Cara Cek Saldo E-Toll Menggunakan HP Android

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Cek Saldo E-Toll Menggunakan HP Android – Cara cek saldo e-toll yang tersisa dari ponsel sangat mudah. Cukup instal aplikasi isi ulang Mandiri e-money di ponsel Android yang sudah mempunyai fitur NFC atau Near-field Communication.


Tujuan dari pengecekan kartu e-toll dan saldo kartu Indomaret ialah untuk memastikan bahwa sisa saldo dipakai dikala membayar tol, membayar parkir atau berbelanja di Indomaret, kalau kita kurang saldo, kita sanggup mengisi ulang melalui Mandiri online, ATM atau di Indomaret.


Memeriksa sisa saldo e-toll atau kartu Indomaret melalui ponsel ini sanggup menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk mengusut saldo e-toll di atm atau Indomaret hanya untuk melihat sisa saldo, tetapi sayangnya itu hanya sanggup dilakukan dari ponsel Android yang sudah mendukung fitur NFC.


Cara Cek Sisa Saldo E-Toll di HP Android


toll


1. Cek Saldo Kartu E-Toll Menggunakan Aplikasi Mandiri Online


Untuk Anda nasabah bank berdikari dan telah melaksanakan aktivasi berdikari online di HP, maka cara untuk mengetahui sisa saldo kartu e-toll berdikari dari ponsel Android ialah sebagai berikut:



  1. Aktifkan NFC kemudian jalankan aplikasi berdikari online dan login.

  2. Setelah masuk, pilih sajian e-money.

  3. Pilih menu Lihat/Perbaharui Saldo.


Tempelkan kartu e-money berdikari ke HP Android dan tunggu hingga muncul gosip sisa saldonya


2. Cek Saldo E-Toll Menggunakan Aplikasi Mandiri E-Money



  • Instal aplikasi berdikari e-money dari Google Play Store.

  • Aktifkan NFC di HP Android.

  • Kemudian login dengan akun Anda, atau buat akun terlebih dahulu.

  • Jika sudah, untuk mengecek saldo e-toll card caranya tempelkan kartu e-toll pada bab belakang HP atau kawasan sensor NFC sesuai dengan HP yang kau gunakan.toll

  • Tunggu hingga kartu terbaca kemudian akan muncul berapa sisa saldo yang Anda miliki.


Bagaimana Mengetahui HP Android Mendukung Fitur NFC?


Selain mengetahui spesifikasi dari situs resmi HP, kita juga sanggup mengujinya dengan menginstal aplikasi Mandiri e-money, kemudian ketika dijalankan kalau ponsel Android tidak mempunyai santunan NFC, kata-kata “maaf, device Anda belum mendukung NFC”:


toll


Demikianlah Cara Cek Saldo E-Toll Menggunakan HP Android. Sebenarnya masih ada beberapa cara lain, tapi khusus tutorial kali ini memakai aplikasi mandiri. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post