Cara Flash ROM 7.2.1.0 Pada Xiaomi Redmi 3/3s/3Pro Terbaru 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Selamat tiba lagi sahabat Mi Fans, saya akan membagikan tutorial lagi perihal Cara Flash ROM 7.2.1.0 Pada Xiaomi Redmi 3/3s/3Pro 2019 Semoga saja work di Xiaomi Redmi 3series.





Berhubung banyak yang cari ROM 7.2.1.0 dapat Install dengan menggunakan MI Flash saja.





Cara Flash ROM 7.2.1.0





Sebelum saya menawarkan link untuk kalian sedot ROM nya, saya akan menawarkan rincian keunggulan menggunakan ROM 7.2.1.0 ini, sebagai berikut:





1. ROM ini mempunyai keunggulan dalam hal FIX Signal 4G LTE, dijamin signal 4G aman
2. ROM ini sudah termasuk ROM Global Stabil
3. ROM lebih ringan dan reponsif





saya




Tapi ada kekurangan juga untuk ROM ini salah satunya ya ketinggalan fitur sama ROM di MIUI 8, tapi dikarenakan di ROM 8





kadang muncul duduk kasus juga ya kalau buat pemula pemakai Xiaomi akan ribet saya kira menggunakan di ROM 7 ini tidak ketinggalan, alasannya kondusif stabil responsif juga.





Oke eksklusif saja berikut ini saya berikan link untuk kalian sedot ialah melalui google  drive (pastikan browser kalian terhubung dengan email semoga lancar ketika mendownload).





Lihat Juga :









Disini saya menyediakan 2 mode untuk kalian flash ialah pertama mode download, kedua mode fastboot. Tinggal pilih saja metode mana yang kalian dapat atau dianggap gampang ;





• ROM 7.2.1.0 Locked BL (tgz)
MI Flash Mode Download
Google Drive





• ROM 7.2.1.0 UBL (zip)
Mi Flash Mode Fastboot
Google Drive





Sekian dulu tutorial ini dibentuk kalau salah kata, selaku admin mohon maaf, semoga tutorial perihal Cara Flash ROM 7.2.1.0 pada Xiaomi Redmi 3 3s 3Pro Terbaru diatas bemanfaat bagi kalian Mi Fans Indonesia.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post