Cara Mudah Setting AnonyTun Pro Videomax Telkomsel 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis Setting AnonyTun Pro Videomax Telkomsel – Telkomsel Videomax ialah salah satu jenis paket video berlangganan streaming. Video dalam paket ini termasuk film dan drama Korea.


Dengan berlangganan paket Videomax Telkomsel, itu berarti Anda sanggup menonton sebanyak mungkin film Hollywood, Indonesia, Bollywood, animasi, atau drama Korea di televisi.


Yang menarik, paket itu bahkan sanggup dibeli atau diperoleh secara gratis, sebagai bonus. Jika Anda sanggup mendapat bonus Videomax tetapi tidak suka menonton, maka Anda sanggup mengubahnya menjadi paket biasa.


Ingin tahu caranya? Anda sanggup mengubah paket Telkomomax Telkomsel menjadi paket biasa dengan memakai Anonytun Pro.


Anonytun Pro sendiri gotong royong menyerupai aplikasi sejenis lainnya, yang sanggup dipakai untuk mendapat internet gratis.


Caranya ialah dengan memakai Host. Ada banyak orang yang lebih suka memakai aplikasi ini kalau dibandingkan dengan aplikasi lain, menyerupai HTTP Injector, KPN Tunnel, dan lainnya.


Cara Setting AnonyTun Pro Videomax Telkomsel


Anda perlu tahu bahwa untuk sanggup mengatur aplikasi Videomax Anonytun Pro Telkomsel Anda harus terlebih dahulu mempunyai bug Host untuk menjadi celah sehingga Anda sanggup mendapat jalan masuk internet gratis.


Bug umumnya diperoleh dari banyak sekali promosi url untuk banyak sekali penyedia. Satu-satunya pola untuk Videomax itu sendiri ialah dengan memakai link www.viu.com atau www.hooq.tv, sebab keduanya ialah pihak yang berkolaborasi dengan Telkomsel dalam paket Videomax.


Cara mendapat bug Hots yang masih aktif ada dua pilihan, pertama memakai DNS Dumpster. Silahkan kunjungi situs resminya DNSDumpster.com memakai smartphone atau browser Chrome default.


Kemudian ketikkan saja domain yang ditemukan Bug. Karena Anda akan memakai paket dari Telkomsel, maka Anda sanggup memasukkan alamat Telkomsel.com, kemudian klik tombol Cari.


Jika sudah ada banyak sub domain yang muncul, untuk menyidik apakah bug Host masih aktif, Anda sanggup mengunjungi http://www.redirect-checker.org/index/php.


Cara


Cara kedua ialah dengan proteksi pencarian Google. Misalnya, kata kunci Telkomomax Telkomsel, sehabis itu hasil pencarian niscaya akan muncul yang akan memperlihatkan beberapa url yang ada hubungannya dengan Videomax, silakan salin url dan coba periksa status keaktifan juga.


Jika Anda mempunyai bug Host aktif, maka langkah selanjutnya ialah mengatur Videomax Anonytun Pro Telkomsel dengan cara di bawah ini.



  1. Pertama-tama yang harus Anda lakukan ialah membuka aplikasi anonytun pro, kemudian Anda harus mengklik pada sajian Stealth Settings.

  2. Jika Anda masih perlu melaksanakan pengaturan di sajian tersebut. Caranya sangat mudah, silakan pilih SSL untuk opsi Connection Protocol, cukup isi dengan nomor 443 pada sajian Connection Port, kalau sudah silahkan aktifkan sajian Advance SSL Settings.

  3. Perlu diingat, Anda dilarang lupa mengklik sajian Edit SSL Settings. Jika sudah maka akan muncul halaman yang berfungsi untuk mengatur SSL. Ketika tampilan muncul, silakan periksa sajian seperti True SSL (Anti DPI) dan juga Spoff Host: Port.

  4. Lanjutkan dengan mengisi bagian Spoff Host dengan bug yang akan Anda gunakan nanti, contohnya viu.com, sedangkan untuk Spoff Port sendiri Anda sanggup mengisi nomor 443. Setelah itu, cukup klik Ok, kemudian klik Simpan/Save.

  5. Jika sudah, maka hidupkan data seluler, dan pilih Connenct dalam aplikasi ini.

  6. Selesai, kini Anda telah berhasil mengatur Anonytun Pro Telkomsel Videomax.


Demikianlah Cara Praktis Setting AnonyTun Pro Videomax Telkomsel. Selamat mencoba, dan biar berhasil.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post