Cara Paling Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Paling Praktis Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS – Saat ini tidak lagi absurd mempunyai lebih dari satu kartu sim. Apalagi ketika ini ada juga banyak vendor smartphone yang memproduksi ponsel dual-sim untuk memenuhi impian pelanggan untuk menguji banyak kartu dengan penyedia yang berbeda.


Meskipun kami mempunyai lebih dari satu kartu starter, niscaya di antara semua kartu starter yang kami miliki ada satu kartu yang kami gunakan lebih usang dari yang lain.


Karena sudah usang menggunakannya, banyak kontak penting yang sayang bila hilang atau kartu tidak lagi valid.


Seperti diketahui, kartu yang berada dalam masa tenggang tidak sanggup dipakai kecuali untuk mendapatkan SMS dan panggilan telepon.


Jika melebihi masa tenggang, kartu akan busuk dan nomornya akan dijual kembali ke pelanggan lain. Jika kami menyukai kartu yang kami gunakan, tentu saja kami tidak ingin kartu itu kedaluwarsa.


Khusus bagi Anda yang tidak ingin kartu Anda kedaluwarsa, Anda berada di situs web yang tepat. Kali ini KuotaMedia akan membahas cara memperpanjang masa aktif AXIS.


Untuk tutorial ini, khusus untuk penyedia AXIS alasannya ialah AXIS mempunyai layanan perpanjangan masa aktif  kartu yang berbeda.


Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS Via Layanan Berbayar


Cara



  1. Pertama, cek masa aktif kartu AXIS dan sisa pulsa Anda dengan melaksanakan dial ke *123#.

  2. Jika masa aktif mendekati atau dalam masa tenggang, Anda sanggup memperpanjangnya melalui layanan SMS

  3. Silakan masukk ke layanan SMS kemudian ketik SMS dengan format:

    Aktif kemudian kirim ke 8484

  4. Nanti pemberitahuan akan muncul dengan menampilkan sajian perpanjangan masa aktif dan juga harganya

  5. Pilih sajian perpanjangan masa aktif yang diinginkan. (berapa usang masa aktif yang Anda inginkan)

  6. Proses selesai. Silakan cek di *123# untuk memastikan apakah pulsa Anda telah berkurang dan masa aktif kartu AXIS Anda telah bertambah.

  7. Jika notifikasi belum muncul, Anda sanggup melakukannya lagi dari langkah nomor 3 hingga Anda mendapatkan notifikasi SMS bahwa perpanjangan masa aktif telah berhasil dilakukan.

  8. Kadang-kadang layanan ini lambat direspon oleh operator, sehingga harus dicoba beberapa kali atau bila Anda telah mengirim SMS, tunggu hingga Anda mendapatkan akibat dari operator.


Catatan:


Pastikan Anda mempunyai pulsa ketika Anda ingin memperpanjang masa aktif kartu AXIS Anda. Proses memperbarui masa aktif akan berhasil bila Anda mempunyai pulsa minimum senilai harga perpanjangan masa aktif yang dipilih.


Penambahan Masa Aktif Kartu AXIS


Jika Anda berada dalam masa tenggang dan ingin kartu AXIS Anda digunakan, Anda sanggup memperpanjangnya dengan membayar harga tertentu.


Jumlah harga yang Anda bayar tergantung pada jumlah masa aktif embel-embel yang Anda inginkan. Berikut daftar harga dan juga penambahan masa aktif:


Cara


Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS Dengan Membeli Paket


Selain menelepon dan membeli layanan perpanjangan masa aktif kartu AXIS, cara lain yang sanggup Anda gunakan ialah dengan membeli paket internet, SMS, dan telepon.


Jika Anda enggan mengeluarkan pulsa untuk perpanjangan masa aktif dan mendekati masa tenggang, metode ini cocok untuk Anda.


Ada banyak paket yang ditawarkan oleh AXIS dengan harga yang juga bervariasi. Untuk mengetahui jenis paket yang ditawarkan, Anda sanggup melihatnya di aplikasi AXISnet.


Unduh aplikasi kemudian Masuk. Setiap kali Anda ingin membeli paket internet, SMS, dan telepon, cukup telusuri aplikasi.


Proses pembelian paket jauh lebih pendek dan lebih gampang daripada metode lain. Selain itu, Anda sanggup mengusut penambahan masa aktif kartu AXIS Anda untuk setiap pembelian paket. Informasi akan muncul secara otomatis di halaman utama aplikasi AXISnet.


Lihat Juga :



Demikianlah Cara Paling Praktis Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS. Selamat mencoba, dan agar bermanfaat.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post