Cara Reset Akun Mi Cloud Xiaomi Untuk Yang Lupa Password dan Email

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Reset Akun Mi Cloud Xiaomi Lupa Password dan Email – XIaomi mempunyai keamanan yang cukup aman, jikalau pengguna mengaktifkan sinkronisasi dengan akun Mi, dan smartphone di Factory Reset akan membutuhkan akun Mi.





Dengan kata lain, pencuri yang mencoba melaksanakan Factory Reset pada smartphone Xiaomi akan mengalami kesulitan mengetik di akun Mi yang tidak dikenal. Tetapi, ini juga cukup menciptakan kesulitan saat pengguna ingin melaksanakan Reset Pabrik Xiaomi.





Karena sebagian pengguna mungkin lupa dengan Akun MI yang sudah mereka buat. Akibat terburuknya Anda tidak sanggup memakai ponsel Anda sehabis direset alasannya Anda lupa Akun Anda.





Jadi, pada kesempatan ini kami akan share tutorial ihwal cara me-reset akun MI cloud. Simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.





Cara Reset Akun Mi Cloud





Cara




  1. Pertama, masuk ke situs resmi account.xiaomi.com.
  2. Selanjutnya, pilih sajian Forgot Password?
  3. Apabila lupa dengan email yang dipakai maka Anda sanggup menggunakan nomor HP yang telah didaftarkan untuk menciptakan akun MI.
  4. Selanjutnya, ilih tombol Send.
  5. Kemudian kode verifikasi akan dikirimkan ke nomor HP Anda via SMS.
  6. Masukkan instruksi tersebut pada kolom yang tesedia dan klik tombol Submit.
  7. Selanjutnya, Gadgeter akan masuk ke halaman Reset Password dan pihak Xiaomi
  8. Setelah itu, masukan password baru.




Jika sukses maka Anda sanggup eksklusif masuk ke akun Mi di HP Xiaomi dengan memakai nomor HP dan password baru. Pastikan Anda catat data akun Anda sehingga jikalau lupa Anda sanggup melihatnya kembali.





Karena akun Mi ini sangat penting untuk pengguna Xiaomi. Lalu apa saja fungsi dari akun Mi ini?





Fungsi Akun Mi Cloud





Sinkronisasi Data Pribadi ke Server Xiaomi





Dengan mempunyai Akun Mi, Anda sanggup menikmati kemudahan MI Cloud, serperti menyimpan data pribadi Anda ke server MIUI, menyerupai dokumen penting, foto, audio dan video.





Sama menyerupai Google Drive, MIUI juga menyediakan storage gratis 5 GB untuk menyimpan dan menyinkronkan data Anda melalui smartphone Xiaomi.





Anda sanggup mencadangkan data penting di sana, contohnya Anda ingin melaksanakan flash ROM terbaru, Anda sanggup mencadangkan data sehingga data tidak hilang sehabis flash.





Melindungi Smartphone Xiaomi





Akun MI juga membantu Anda melindungi ponsel Anda, contohnya alasannya hilang atau dicuri. Tentu saja tanpa Akun MI, pencuri tidak akan sanggup mengakses dan mem-flash lagi pada ponsel Anda.





Lacak Perangkat Xiaomi





Selain itu, Akun Mi juga sanggup dipakai untuk melacak perangkat MI. Akun lain yang masih terhubung ke server Xiaomi.  Kaprikornus apabila ponsel Anda dicuri, maka Anda sanggup melacaknya memakai akun Mi.





Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan ihwal Cara Reset Akun Mi Cloud Xiaomi Lupa Password dan Email. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post