Cara Top Up / Isi Saldo Paytren Melalui Alfamart Group

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Top Up / Isi Saldo Paytren Melalui Alfamart – Pada kesempatan ini saya akan membahas secara lengkap wacana bagaimana cara menyetor uang tunai atau bagaimana mengisi setoran pembayaran memakai Grup Alfamart. Yang termasuk dalam Alfa Group ialah Outlet Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dandan.


Cara Top Up / Isi Saldo Paytren Melalui Alfamart Group


Pada


Langkah-langkah yang harus diambil untuk mengisi deposit memakai Alfa Group ialah sebagai berikut. Untuk informasi lengkap TOP UP VIA ALFAMART GROUP

Silakan buka menu:


– DEPOSIT / BALANCE

– Pilih TOP UP

– pilih SETOR TUNAI.

Sebelum masuk ke fitur ini, Anda harus memakai aplikasi Paytren terbaru. Jika Anda belum memperbarui, perbarui aplikasi di Play Store secara gratis.


Setelah Anda masuk ke hidangan Top Up Deposit. maka langkah yang harus Anda ambil ialah mengklik Setor Tunai. Setelah Anda mengklik hidangan setor tunai, langkah selanjutnya ialah sebagai berikut:


1. Masukkan Jumlah Nominal


Anda bebas memasukkan jumlah nominal deposit yang akan ditransfer IDR 50,000 atau 100,000 atau lebih. Makara jangan khawatir wacana batas minimum atau batas transfer maksimum dikala memasukkan setoran nominal Anda.


2. Masukkan arahan PIN diam-diam Anda


Kode PIN ialah arahan yang terdiri dari pengaturan angka. ingat susunan angka bukan arahan atau en qite alasannya ialah itu biasanya dalam arahan kata sandi.


PIN hanya dipakai untuk memverifikasi transaksi Anda. jadi jangan lupa wacana Pin diam-diam Anda di aplikasi Paytren ini. alasannya ialah Pin sangat penting ketika memverifikasi transaksi.


3. Kode Pembayaran/Slip


Setelah Anda masuk ke hidangan melanjutkan dan isi pin Anda. maka Anda akan diberitahu dalam fitur 123 bahwa ada sejumlah uang yang harus ditransfer, kadaluarsa Kode, kemudian arahan pembayaran atau Rev.


Maka langkah selanjutnya ialah membawa slip ini ke Alfa Mart Alfamart, Lawson, atau Alfamidi terdekat, jangan lupa sceenshoot kemudian tunjukkan slip ini ke kasir. kemudian lakukan pembayaran.


4. Anda Akan Dibawa ke Fitur 123 Alfa Mart


Setelah Anda memasukkan fitur Alfamart 123. Jangan lupa untuk screenshot arahan pembayaran Anda. alasannya ialah arahan ini Anda akan tunjukkan ke kasir ketika Anda sudah berada di outlet grup Alfamart, yaitu Alfamart, Alfamidi dan Lawson.


5. Datanglah ke Alfa Group Terdekat


Beri tahu kasir grup bahwa Anda akan melaksanakan pembayaran melalui fitur satu dua tiga. sehabis itu, sebutkan arahan pembayaran yang telah Anda terima sebelumnya dalam aplikasi Paytren. Setelah itu, lakukan pembayaran ke kasir grup Alfa.


6. Minta Bukti Pembayaran


Setelah pembayaran Anda simpulan dengan sukses. maka kiprah selanjutnya ialah meminta bukti pembayaran. jangan lupa Anda meminta bukti pembayaran. sehabis itu, saldo akan secara otomatis masuk ke dalam saldo paytren Anda.


Demikianlah Cara Top Up / Isi Saldo Paytren Melalui Alfamart Group. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post