Cara Unreg Kartu 3

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Unreg Kartu 3 – Pada artikel sebelumnya aku sudah membahas bagaimana Cara Unreg Kartu XL untuk pengguna gres dan lama. Yang kita ketahui 3 yakni nama merek yang dipakai untuk beberapa jaringan telekomunikasi seluler di Asia, Eropa, dan Australia. Pemilik saham baik saham lebih banyak didominasi maupun minoritas pada perusahaan telekomunikasi seluler 3 yakni Hutchison Whampoa.







Seluruh jaringan bermerek 3 tersebut menyediakan teknologi 3G, 4G dan mementingkan layanan “multimedia bergerak” mereka. Induk perusahaan bermerek 3 berada di Hongkong.





kartu perdana 3 juga mempunyai layanan internet dan sanggup berlangganan internet baik limited maupun unlimited namun perdana tersebut harus diisi ulang dan melaksanakan pendaftaran internet sebelum digunakan. Tentunya kalian sudah tahu bagimana cara pendaftaran perndan 3.






Pada





Pada kesempatan kali ini, aku akan menjelaskan bagaimana cara Un-registrasi pada kartu 3 yang sudah terregistrasi yang artinya anda sanggup membatalkan pendaftaran dari kartu 3 prabayar yang sudah terdaftar.





Berdasarkan Peraturan Menkominfo No 21 Tahun 2017 perihal Perubahan Kedua atas Peraturan Menkominfo No. 12 Tahun 2016 perihal Registrasi Pelanggan jasa telekomunikasi. Kementerian Komunikasi Informatika mewajibkan pengguna kartu seluler prabayar untuk melaksanakan pendaftaran kartu dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK) yang sah.





Guna pendaftaran kartu prabayar yakni untuk melindungi konsumen terkait penyalahgunaan nomor ponsel oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, misalnya upaya penipuan.





Jika kau telah menggunakan kartu sebelum peraturan ini ditertibkan, Maka harus melaksanakan pendaftaran ulang kartu prabayar yang akan di gunakan, pendaftaran kartu hanya di perbolehkan menggunakan satu data NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan nomor KK (Kartu Keluarga) untuk tiga sim card saja.





Oleh lantaran itu untuk pelanggan yang sudah mendaftarkan tiga kartu prabayar dan jikalau ingin menambah atau mengganti nomor gres maka pelanggan harus melaksanakan UNREG terlebih dahulu pada salah satu kertu prabayar yang sudah terdaftar.





Berikut Beberpa Cara Untuk Unreg Kartu 3 (Tree)





Pada




Untuk melaksanakan unreg kartu 3, kau cukup mempersiapkan kartu 3 yang sudah terdaftar dan akan di unreg. Ada beberapa cara yang sangat sederhana… coba anda pahami klarifikasi di bawah mengenai cara unreg kartu 3.





1. Unreg Via Website






  • Buka website pendaftaran sim card 3 (registrasi.tri.co.id).

  • Setelah itu ada dua pilihan pada halaman utama yaitu Registrasi dan Unreg.

  • klik Unreg pada halaman utama.

  • Lalu langkah selanjutnya anda masuk ke halaman input data, Masukkan No.Ponsel dan NIK (Nomor Induk Kependidikan).

  • Selanjutnta klik Button (Minta Kode Rahasia)

  • Setelah mendapatkan Kode belakang layar Via SMS, masukkan isyarat belakang layar di kolom yang tersedia pada sajian input data.

  • Ceklis I’m Not Robot dan kirim.

  • Di halaman berikutnya anda akan dimintai untuk melaksanakan konfirmasi apakah benar nomor tersebut nomor 3 yang akan anda Unreg. Jika anda menyetujui dan mendapatkan bahwa ini akan diblokir. Nomor sanggup di pergunakan kembali jikalau melaksanakan pendaftaran ulang dalam kondisi masa aktif.

  • Pada halaman yang terakhir, akan akan di berikan isu bahwa nomor anda berhasil di Unreg.





2. Unreg Via SMS






  • Langkah pertama buka message (Perpesanan) pada smartphone anda.

  • Kemudian ketik UNREG#Nomor Kartu 3# dan Kirim ke 4444 (Contoh : UNREG#08968679****#).

  • Setelah itu anda akan sanggup SMS jawaban yang berisi UNREG sukses, apabila Unreg gagal coba anda ulangi dan teliti smpai proses Unreg sukses.





Lihat Juga :









Demikianlah Cara Unregistrasi pada kartu xl, pesan penting yang sanggup kita ambil dengan adanya peraturan dari Menkominfo artinya kejahatan sanggup tiba dari mana saja termasuk dari kartu prabayar jadi berhati-hatilah dalam menggunakan nomor ponsel dan jangan hingga di salah gunakan. Semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kita semua… salam KuotaMurah.co.id. See you..!!



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post