CloudMAX Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

CloudMAX Telkomsel: Layanan Penyimpanan Data dari Telkomsel – Penyimpanan cloud mungkin bukan sesuatu yang absurd lagi di kalangan milenial dikala ini.





Menyimpan data di dunia maya bukanlah fitur gres yang dikembangkan oleh pengembang canggih dikala ini.





Ada banyak penyedia layanan yang menyediakan layanan penyimpanan data online dan bahkan sanggup dinikmati secara gratis menyerupai Dropbox, Google Drive dan satu drive yang dirilis oleh Microsoft.





Ada juga yang menyediakan fitur penyimpanan data online atau berbayar. Layanan Google Drive, Dropbox, dan OneDrive bekerjsama juga memperlihatkan fitur berbayar untuk menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan.





Namun, alasannya harga yang ditawarkan masih terlalu tinggi untuk masyarakat Indonesia, maka lebih banyak orang menentukan untuk memanfaatkan fitur gratis walaupun mereka harus menggunakan beberapa email.





Tahukah Anda, Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia rupanya juga menyediakan layanan penyimpanan data online berjulukan CloudMAX Telkomsel.





Telkomsel sebagai perusahaan yang biasanya bergerak dalam pengadaan jaringan telekomunikasi dan internet tampaknya mencicipi kebutuhan untuk memperlihatkan fitur menarik menyerupai ini yang terintegrasi dengan ponsel dan nomor telepon yang digunakan.





Dapat dikatakan bahwa fitur yang ditawarkan oleh Telkomsel ialah yang pertama disediakan oleh perusahaan telekomunikasi di Indonesia.





Sederhananya, CloudMAX Telkomsel ialah layanan yang sanggup dipakai oleh pengguna Telkomsel untuk menyimpan data online.





Telkomsel menjanjikan fitur keamanan data kondusif yang sanggup diakses kapan saja, di mana saja.





Bagi mereka yang tidak tahu lebih banyak wacana CloudMAX Telkomsel, pada kesempatan ini kita akan membahas Apa itu Cloud Max Telkomsel.





Berapa harganya dan bagaimana cara menggunakannya. Bagi yang penasaran, silakan merujuk ke artikel lengkap kali ini.





Apa Itu CloudMAX Telkomsel





Layanan




CloudMAX Telkomsel ialah fitur penyimpanan media atau penyimpanan data menyerupai file video, foto, dokumen atau lainnya yang disimpan dalam bentuk cloud.





Telkomsel CloudMAX bisa menyediakan ruang penyimpanan hingga 100 GB.





Fitur Telkomsel memungkinkan pengguna untuk sanggup menyimpan dan mengunduh semua media yang disimpan melalui CloudMAX, baik melalui aplikasi mobile, PC atau browser web.





Namun, itu baik untuk pengguna yang ingin menggunakan CloudMAX, itu akan dikenakan biaya alias tidak gratis.





Namun anda tidak perlu risau, alasannya harga paket yang ditawarkan Telkomsel untuk mereka yang mau menggunakan fitur paket CloudMAX tidak mengecewakan terjangkau,





dan bahkan bisa di bilang sangat murah dibandingkan dengan media penyimpanan online berbayar lainnya.





Fitur CloudMAX pertama kali disajikan pada bulan Februari 2018 sebagai fitur cadangan digital pertama atau media yang dirilis oleh perusahaan telekomunikasi di Indonesia.





Fitur berbasis aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses CloudMAX Telkomsel kapan saja dan di mana saja.





Alasan mengapa Telkomsel merilis media penyimpanan digital menyerupai ini ialah alasannya Telkomsel menyadari bahwa pelanggan sering menyebarkan media atau dokumen melalui telepon pintar.





Atau juga perangkat komputer tetapi sering kali terganggu oleh keterbatasan memori pada perangkat tersebut.





Sehingga harapannya dengan merilis Telkomsel CloudMAX sanggup menjadi solusi bagi pelanggan kartu perdana merah ini dengan kapasitas memori internal yang terbatas.





Pertumbuhan pengguna layanan cloud juga terus meningkat dari tahun ke tahun. Di sisi lain paket tersebut juga menyediakan fitur backup dan restore yang sangat mempunyai kegunaan bagi pelanggan.





Beberapa fitur penting dalam media CloudMAX meliputi:





  • Family Cloud: sanggup dipakai bersama dengan sesama pelanggan Telkomsel secara bersamaan
  • Memory Cleaner: mempunyai kemudahan menciptakan ruang ekstra dalam memori perangkat
  • Offline Mode: memungkinkan pengguna untuk mengakses dokumen tanpa harus terhubung ke internet
  • Document Sharing: memungkinkan pengguna untuk menyebarkan dokumen melalui kemudahan Tautan
  • Facial Recognition: fitur untuk mencari dan melihat foto menurut wajah dari foto di Cloud Max.




Harga Telkomsel CloudMAX





Sebagaimana disebutkan sebelumnya bahwa kemudahan CloudMAX yang dikeluarkan oleh Telkomsel tidak gratis.





Di mana pengguna harus membeli dan berlangganan paket 30 hari dengan aneka macam opsi kuota penyimpanan sesuai dengan paket berlangganan.





Adapun opsi harga dan kapasitas penyimpanan berikut dari CloudMAX:





Kapasitas PenyimpananMasa BerlakuHarga
10GB30 hariRp. 5.500
50GB 30 hari Rp. 16.500
100GB 30 hari Rp. 22.500




Bagi Anda yang membeli salah satu paket CloudMAX Telkomsel, mereka akan secara otomatis berlangganan fitur penyimpanan online dan akan diperbarui setiap bulan bila ada pulsa yang cukup.





Perpanjangan otomatis hanya berlaku selama enam bulan sehingga untuk terus menggunakan layanan, pelanggan sanggup memperbarui secara manual lagi.





Sebagai catatan penting bagi pelanggan yang menggunakan layanan ini, bila mereka tidak mengaktifkan CloudMAX selama 3 bulan berturut-turut.





Data yang secara otomatis disimpan di ruang penyimpanan akan dihapus oleh sistem dan tidak sanggup dipulihkan.





Karena itu, pastikan Anda tidak terlambat untuk melaksanakan ekstensi, bila Anda tidak ingin data yang disimpan di media hilang atau dihapus.





Akan lebih baik bila Anda tidak hanya menggunakan satu media penyimpanan digital.





Misalnya dengan menciptakan cadangan file di beberapa daerah berbeda menyerupai komputer atau menggunakan layanan penyimpanan cloud gratis lainnya.





Cara Menggunakan Aplikasi CloudMAX Telkomsel





Pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati fitur CloudMAX dari Telkomsel sanggup menginstal aplikasi melalui Google Play Store.





Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. Aplikasi CloudMAX juga sanggup diperoleh melalui aba-aba USSD * 500 * 79 #.





Untuk detail lebih lanjut, untuk menggunakan aplikasi CloudMAX dari Telkomsel, Anda sanggup mengikuti cara-cara di bawah ini:





  • Jika Anda telah menginstal aplikasi Telkomsel CloudMAX maka Anda sanggup membuka aplikasi dan mendaftar.
  • Setelah mendaftar, Anda akan mendapat nomor OTP dan memasukkannya di kolom yang disediakan.
  • Jika sudah terdaftar, pengguna sanggup login menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang sebelumnya dibentuk dalam proses pendaftaran.
  • Cara Menggunakan Aplikasi tersebut yaitu Setelah aplikasi terbuka kemudian buka halaman berlangganan di hidangan pengaturan.
  • Dalam tampilan ini, pelanggan sanggup menentukan paket premium 10 GB, 50 GB atau 100 GB.
  • Tentukan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Setelah Anda menentukan paket berlangganan, pop-up USSD akan muncul, pilih nomor 1 Sekarang Anda sanggup menggunakan layanan CloudMAX Telkomsel.




Penutup





Demikianlah artikel kami wacana CloudMAX Telkomsel: Layanan Penyimpanan Data dari Telkomsel, biar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam mengggunakan couldMAX.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post