Download IndoXXI Apk Aplikasi Streaming dan Nonton Film / TV Gratis

FAST DOWNLOADads
Download

IndoXXI Apk Download Aplikasi Streaming dan Nonton Film / TV Gratis – Menonton film merupakan sebuah aktifitas yang sanggup menghibur dikala kita sedang santai. Banyak sekali media yang sanggup kita gunakan untuk menonton film.





Seperti membeli DVD, pergi menonton film ke bioskop, atau mecari film secara online untuk di download? Seperti nya di kurun internet menyerupai kini kebanyakan orang lebih menentukan nonton di internet.





Alasannya mungkin lantaran tiket nonton tidak murah, dan belum lagi cemilan dan minuman. Sedangkan DVD yang orisinil juga tidak murah. Inilah sebabnya orang lebih baik menonton film di internet.





Nah, oleh lantaran itu. Isikuota kali ini akan membahas ihwal aplikasi yang sanggup Anda gunakan untuk menonton film secara online / streaming. Aplikasi ini ialah IndoXXI Apk.





Apa Itu IndoXXI Apk?





IndoXXI




IndoXXi APK ialah aplikasi Android yang menyediakan layanan streaming film dan serial TV gratis.





Dengan aplikasi ini, Anda sanggup menonton banyak sekali film dari yang terbaru bahkan film usang tahun 60an juga tersedia, Anda sanggup menikmati film-film ini hanya melalui smartphone Android.





Android sangat terkenal lantaran mempunyai banyak sekali jenis aplikasi dan permainan yang sanggup kita instal di smartphone kita, sehingga Anda sanggup memakai smartphone untuk aktivitas sehari-hari.





Baik itu untuk menangani pekerjaan atau hanya sebagai media hiburan menyerupai mendengarkan musik dan menonton film atau video.





Untuk menikmati film di smartphone Android. Anda memerlukan aplikasi khusus yang mengatakan layanan streaming menyerupai IndoXXi, Netflix, Hooq, iFlix, Megabox HD, Vidmate, dll.





Di antara aplikasi streaming yang kami sebutkan di atas, IndoXXi Apk ialah salah satu aplikasi yang harus Anda instal untuk menonton film dan serial TV.





Karena dibandingkan dengan aplikasi streaming film lainnya, IndoXXi Apk mempunyai banyak fitur unggulan.





Fitur-fitur IndoXXI Apk





IndoXXI




Subtitle





Salah satu hal penting ketika menonton film dari luar negeri ialah tersedia terjemahan teks atau subtitle. Dengan subtitle ini, kita akan memahami jalan kisah film ini.





Di IndoXXi Apk, kita tidak perlu lagi menambahkan subtitle kita sendiri lantaran terjemahannya tersedia secara otomatis.





Pilihan Resolusi





Saat menonton, di serpihan bawah terdapat pilihan resolusi dari 1080p, 720p, 480p dan 360p. Dan ini memudahkan kita untuk menentukan kualitas film, semakin tinggi resolusinya semakin terperinci gambar.





Tapi itu semua tergantung pada status film, bila masih dalam status CAM, kualitasnya tentu kurang baik, itu akan terlihat gelap, lantaran itu ialah hasil rekaman dari bioskop.





Fitur Unduhan





Jika Anda berencana menonton offline di mana saja, IndoXXi apk mempunyai fitur untuk mengunduh film dan serial TV, sehingga Anda sanggup menonton film dan episode favorit Anda kapan saja.





Opsi unduhan ini tersedia ketika memutar film, kemudian di serpihan bawah film dan opsi unduhan dan subtitle akan muncul.





Tampilan Sederhana





IndoXXi mempunyai tampilan yang sederhana, sehingga memudahkan kita untuk mengakses banyak sekali sajian dari kategori film terbaru, Barat, Jepang, Korea, Mandarin, Korea, Anime, dll.





Fitur Filter Film





Dengan fitur filter ini, Anda sanggup dengan gampang memfilter film menurut preferensi yang kita inginkan.





Kolom Pencarian





IndoXXi mempunyai fitur pencarian di serpihan atas, Anda sanggup mencari film hanya dengan mengetikkan judul, nama artis dan bahkan isyarat IMDB. Fitur ini sangat berkhasiat bagi Anda yang kesulitan menemukan film yang ingin Anda tonton.





Download IndoXXI Apk





NAMAIndoXXI
Versi1.0.0
UpdateDesember 2019
Size8.1 MB
SystemAndroid 4.4+
Developer








Cara Install





  1. Setelah Anda mengunduh buka file .apk yang sudah di download dan berada di folder download.
  2. Jika sebelumnya Anda telah mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal, maka Anda cukup klik Install. Tetapi bila tidak, tekan Pengaturan>Unknows Sources>Ceklis.
  3. Kemudian tekan Install di sudut kanan bawah
  4. Tunggu proses instalasi berlangsung
  5. Selesai.




Artikel Lainnya:









Kesimpulan





IndoXXI APK ialah aplikasi Gaya Hidup di android. Kami menyediakan versi 1.0.0, versi terbaru yang telah dioptimalkan untuk banyak sekali perangkat.





Tidak perlu mendaftar, tidak perlu login, unduh gratis pribadi melalui tombol yang sudah kami sediakan di atas. Nikmati IndoXXI Apk di Android.





Sekian info ihwal IndoXXI Apk Download – Aplikasi Streaming dan Nonton Film / TV Gratis. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post