ePSXe APK

FAST DOWNLOADads
Download

Download ePSXe APK + Bios Rar Full Version Terbaru For Android Gratis. ePSXe Merupakan Aplikasi Emulator Untuk Menikmati Game Playstation Dari Android





Seperti kita ketahui, aplikasi ePSXe untuk Android yakni aplikasi berbayar di PlayStore dan telah menjadi salah satu emulator terbaik untuk game PS1. Tetapi lantaran itu kami menyajikan versi lengkap dari ePSXe Apk di artikel sini dan sanggup menginstalnya tanpa harus membelinya terlebih dahulu.





Jadi, bagi Anda yang ingin mengingat game PS1 lama, unduh sekarang. Pada artikel ini menyediakan tautan unduhan ePSXe APK dan suplemen BIOS, yang kemudian sanggup diinstal di Android kalian.





Kenangan tak terlupakan dari game PS1 memang benar benar menyenangkan, meskipun game PS1 yang sangat kompleks. Tetapi masih ada saja yang ingin bermain lantaran tidak ada Android. Sayangnya, perangkat PS1 yang semakin langka yang mempersulit pemain untuk memainkan game nya. Tapi hening saja game PS1 kini sanggup dimainakan di android dengan hanya mendownload aplikasi ePSXe.





Aplikasi ePSXe APK





Bios




Epsxe yaitu yakni kegiatan emulasi yang sanggup menjalankan game PS1. EPSXe yang mendukung OpenGl HD Graphics sehingga grafiknya sanggup diperbarui berkat plug in Peopsxgl, instruksi cheat dan juga memori dan juga kartu memorinya yang kompatibel dengan memakai versi PC. ePSXe yang juga memperlihatkan kontribusi orisinil untuk Intel Atom X86 dan juga ARM.





Program EPSXe yang memiliki kompatibilitas yang tinggi sebesar 99%, kecepatan yang sangat luar biasa dan juga bunyi yang akurat. Aplikasi ini juga yang dirancang untuk ponsel Android (bisa bermain dengan 1-4 pemain) dan juga menyebarkan layar yang sangat menyenangkan untuk 2 pemain.





Aplikasi ini mendukung tombol sentuh yang merupakan pengaturan tombol tombol kustom menyerupai keyboard, Xperia Play ataupun tombol permainan, USB contohnya menyerupai WiiMote atau gamepad Bluetooth, Xbox 360, Sixaxis, Moga, Ipega dan juga Analog Stick.





Apa saja yang sudah kami jelaskan yaitu bahwa ePSXe mendukung industri ekstensi grafis OpenGL HD, yang sudah didukung ekstensi Peopsxgl, mendukung instruksi terbaru, yang mendukung pemutaran, dan mendukung kartu komputer untuk kartu memori. Aplikasi EPSXe yang termasuk di dalam kontribusi untuk prosesor ARM dan juga Intel Atom X86.





Aplikasi Epsxe APK + Bios Full Version





Bila Kalian mencari versi yang terlengkap aplikasi unduhan apk epsxe yang gratis di Playstore, tentu saja Kalian harus membayarnya. Tidak sanggup bagi siapapun yang sanggup mencari aplikasi ini dengan gratis.





Sebab aplikasi ini yakni salah satu emulator yang sangat terbaik untuk game PlayStation 1, lantaran jarang ada aplikasi yang lain yang sanggup memainkan game yang ada di Play Station 1.





Tapi tentu saja menyerupai biasa, kami di sini untuk menyediakan aplikasi APK, yang sanggup kalian unduh secara gratis sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan uang. Keuntungannya yaitu yakni kalian sanggup memainkannya di perangkat Android, berbeda beda dengan perangkat yang originalnya. Jadi, kalian sanggup mengingat tahun 90-an kapan saja dan juga kapan saja kalian inginkan





Itu sebabnya kalian membutuhkan aplikasi ePSXe APK. Kami menyajikan artikel link download di bawah ini. Kalian sanggup terus membaca artikel ini untuk sanggup mempelajari lebih lanjut perihal aplikasi ini.





Fitur-Fitur Aplikasi ePSXe APK





Program ini yang memiliki daftar permainan yang paling lengkap yang sangat kompatibel. Tetapi, pengguna harus terlebih dahulu mengakses file BIOS game dan juga kemudian mengunduhnya ke perangkat.





Seperti yang sanggup kalian bayangkan, Kalian sanggup menikmati permainan dari layar yang lebih besar. Kalian sanggup menikmati gambar yang lebih besar dan juga kontrol yang lebih sederhana.





ePSXe untuk Android yaitu yakni pesaing terbaik untuk perangkat Android. Sebab dengan aplikasi ini kalian sanggup bersenang bahagia dengan banyak game di mana saja dan juga kapan saja. Berikut ini fitur-fitur yang tersedia di aplikasi epsxe:





  • Fungsi sajian yang lebih elegan.
  • Peningkatan kinerja game HD.
  • Kualitas bunyi yang sudah diperbarui dengan sistem HDV.
  • Pembaruan perekam x86 yang memakai perangkat restart yang sama dengan semua versi (Android, Linux x64 dan juga Mac).
  • Pengaturan WiFi gres yang sudah ditambahkan ke plug in inti Pete OpenGL2. Ini yakni salah satu dari 2 pengaturan utas dasar dan juga 2 pengaturan suplemen mencapai imbas yang lunak / mekanis hal ini sanggup menambahkan banyak efek.
  • Peningkatan besar yang juga membuatnya gampang untuk memainkan lebih banyak dari game
  • Fungsi gres yang sudah ditambahkan ke jendela cheat untuk mengunduh instruksi kode cheat dari versi ePSXe untuk yang versi Android
  • Dukungan suplemen scanlines (transparansi + tebal sanggup dikonfigurasi)
  • Menambahkan kontribusi untuk mengurangi resolusi rendering di plugin openGL
  • Dukungan suplemen untuk mengubah banyak opsi video / audio / input selama bermain game
  • Menambahkan opsi untuk mengatur ulang game selama bermain game
  • Memperbaiki beberapa bug dalam beberapa instruksi gameshark (bersyarat)
  • Memperbaiki bug dalam musik di game




Bios




Aplikasi Epsxe Apk
Developerepsxe software s.l.
Version 2.0.14
Size 8.2 Mb












Demikian Lah Teman teman semuanya pembahasan kami perihal epsxe apk apabila kalian tertarik dengan aplikasi tersebut kalian juga sanggup mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan di atas terima kasih…





Download Juga :






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post