Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM Android

FAST DOWNLOADads
Download

12 Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik dan Teringan – Bagi pengguna ponsel Android, tentu saja pernah mengalami saat-saat ketika ponsel Android yang dipakai terasa lelet dan lamban.





Ponsel Android lambat dan sekali lagi ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal, salah satu penyebab ponsel lambat dan tertinggal ini ialah adanya junk dan cache pada RAM ponsel Anda.





Sampah dalam RAM ponsel Anda dibiarkan menumpuk sehingga mengakibatkan ponsel Android Anda terasa sangat lambat.





Untuk mengatasi ponsel Android yang lambat dan lagi Anda sanggup memakai beberapa metode. Cara termudah ialah dengan menghapus cache di RAM Anda, ponsel Anda.





Untuk menbersihkan chace atau sampah ini, Anda sanggup melakukannya memakai aplikasi atau secara manual. Jika memakai metode manual maka akan lebih rumit, lebih gampang untuk memakai aplikasi.





Untuk itu, kami berikut akan merekomendasikan beberapa aplikasi pembersih ram terbaik.





Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM Android





Rekomendasi




Berikut ini ialah beberapa aplikasi untuk membersihkan RAM Android dengan ukuran yang ringan pada ponsel Android anda.





1. Clean Master





Aplikasi pertama ialah Clean Master. Tentu saja Anda pernah mendengar nama aplikasi Clean Master ini, bukan? Aplikasi ini telah diunduh sekitar 1M lebih di Google Play Store.





Aplikasi Clean Master juga banyak diminati oleh orang-orang. Aplikasi ini mempunyai ukuran 18 MB dan mempunyai fitur menarik di dalamnya, menyerupai menghemat masa pakai baterai sehingga sanggup bertahan hingga 1 hari.





Tidak hingga di situ, Anda juga sanggup menimbulkan aplikasi ini sebagai aplikasi antivirus. Kaprikornus aplikasi ini sangat lengkap dan bagus.





2. Super Cleaner – Antivirus, Booster, Phone Cleaner





Aplikasi Super Cleaner ini sanggup Anda gunakan untuk mengurangi atau mendinginkan suhu CPU Android HP Anda.





Jadi aplikasi ini mempunyai cukup banyak fungsi selain membersihkan RAM untuk Android HP.





Selain itu dalam aplikasi ini terdapat juga fitur penghemat baterai, aplikasi ini akan mencari sumber yang menghabiskan banyak baterai dan menguranginya.





Aplikasi ini juga sanggup menjadi kunci pada ponsel Android Anda dengan memakai PIN atau pola.





3. Avast Cleanup Boost





Aplikasi cleaner ram berikutnya ialah Avast Cleanup Booster. Aplikasi ini dibentuk oleh Avast Software yang telah diunduh 10 juta kali di Google Play Store.





Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna Android dan Komputer. Aplikasi cleaner ram Avast Cleanup Booster ini berukuran relatif kecil hanya 18MB.





Meskipun dikenal sebagai perangkat lunak antivirus, Avast juga sanggup membersihkan dan melindungi dari virus yang masuk ke ponsel Android Anda.





Aplikasi ini sanggup membersihkan sampah di Android secara otomatis.





4. CCleaner





Aplikasi yang dibentuk oleh Piriform ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.





CCleaner juga hanya berukuran 15 MB, meskipun ukurannya cukup kecil, tetapi aplikasi ini mempunyai fitur yang menarik dan sangat mempunyai kegunaan di dalamnya.





Selain sanggup membersihkan sampah dan cache yang ada di RAM ponsel Anda, Anda juga sanggup mengatur aktivitas untuk membersihkannya.





Jadi Anda tidak perlu repot membersihkannya secara manual. Anda juga sanggup menghapus instalasi aplikasi memakai aplikasi ini.





5. Aplikasi The Cleaner – Speed Up Clean





Aplikasi selanjutnya, The Cleaner – Speed ​​Up Clean, mempunyai ukuran kecil hanya 6MB. Meskipun ukurannya kecil, aplikasi yang dikembangkan oleh Liquidum Limited telah diunduh 10 juta kali di Google Play Store.





Dengan memakai aplikasi ini Anda sanggup membersihkan sampah di ponsel Android Anda, Anda juga sanggup melihat jumlah sampah ketika membersihkan.





Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sanggup mempercepat kinerja ponsel Anda.





6. Power Clean





Aplikasi selanjutnya ini ialah Power Clan, aplikasi ini hanya berukuran 6 MB. Meskipun aplikasi yang dibentuk oleh LIONMOBI ini hanya berukuran 6 M, tetapi aplikasi ini mempunyai fitur unik.





Fitur unik dari aplikasi ini ialah sanggup meningkatkan daya, di mana aplikasi ini akan menghentikan aplikasi yang menguras baterai secara otomatis.





Selain itu aplikasi ini juga sanggup memblokir notifikasi yang sanggup mengganggu Anda ketika Anda memakai Android.





7. AMC Security





AMC Security ialah aplikasi yang dikembangkan oleh iObit Mobile Security, aplikasi ini telah diunduh 10 juta kali di google play store.





Meskipun aplikasi ini hanya berukuran 11MB, Anda sanggup menggunakannya untuk membersihkan ponsel Android Anda sehingga tidak ketinggalan.





Aplikasi ini juga mempunyai fitur Game Speeder yang cocok untuk Anda para gamer dan suka bermain game.





Dengan aplikasi ini Anda sanggup membersihkan virus, cache dan menutup aplikasi yang menghabiskan banyak baterai.





8. DU Cleaner





Aplikasi selanjutnya ialah DU Cleaner, aplikasi ini ialah aplikasi yang dikembangkan oleh DU Security Lab. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.





Dengan hanya mempunyai ukuran 6 MB, aplikasi ini sudah mempunyai fitur DU Boost yang sanggup mempercepat kinerja ponsel Android Anda.





Mempercepat di sini ialah Anda sanggup membuka aplikasi lebih cepat, kembali ke rumah lebih cepat dan sanggup menghindarinya lagi di ponsel Android Anda.





9. Cleaner Lite





Aplikasi pencucian ram android yang telah diinstal ialah Cleaner Lite. Meski mempunyai ukuran kecil, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi aplikasi pembersih ram lainnya.





Hanya saja aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil sehingga sangat cocok bagi Anda yang hanya mempunyai sedikit memori Android.





Clenaer Lite sangat anggun untuk Anda yang tidak ingin menginstal aplikasi dengan ukuran besar dan malah menciptakan kinerja ponsel lebih lambat.





10. Nox Cleaner





Aplikasi pertama ialah Nox Cleaner, aplikasi ini mempunyai banyak fitur mempunyai kegunaan yang sanggup Anda operasikan dengan mudah.





Selain membersihkan RAM, Anda sanggup menghapus cache cache dan data yang tidak dipakai hanya dengan satu klik.





Anda juga sanggup menjalankan booster game untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar tanpa lag. Tidak berhenti di situ, Nox Cleaner juga mempunyai fitur penghemat baterai.





11. Master Telepon





Aplikasi pembersih RAM Android terakhir ialah Phone Master, aplikasi ini ialah paket lengkap untuk membantu ponsel Anda kondusif dan bebas dari kelambatan.





Anda sanggup memakai aneka macam fitur menyerupai kunci aplikasi untuk mengamankan aplikasi eksklusif yang sensitif atau mengelola data internet sehingga penggunaan Anda tidak melewati batas.





Sisa fitur lainnya tentu menciptakan ponsel Anda lebih cepat dan bebas dari data yang jarang digunakan.





12. AVG Cleaner – Speed





Aplikasi pencucian ram android terakhir ialah AVG Cleaner. Aplikasi yang dikembangkan oleh AVG Mobile telah diunduh 10 juta kali di Google Playstore.





Dengan ukuran hanya 18MB, Anda sanggup membersihkan RAM Android dengan mudah, Anda sanggup menghapus file sampah secara otomatis dengan memakai aplikasi ini.





Aplikasi ini juga sanggup meningkatkan kinerja ponsel Android Anda sehingga sanggup bekerja secara normal dan lancar.





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM Android terbaik, semoga sanggup membantu anda untuk membersihkan RAM android anda.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Fitur Unggulan Clean Master?

Aplikasi ini mempunyai ukuran 18 MB dan mempunyai fitur menarik di dalamnya, menyerupai menghemat masa pakai baterai sehingga sanggup bertahan hingga 1 hari.

Fitur Unggulan Power Clean?

Fitur unik dari aplikasi ini ialah sanggup meningkatkan daya, di mana aplikasi ini akan menghentikan aplikasi yang menguras baterai secara otomatis.

Fitur Unggulan Nox Cleaner?

Selain membersihkan RAM, Anda sanggup menghapus cache cache dan data yang tidak dipakai hanya dengan satu klik.










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post