Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

12 Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik: Render Cepat Lancar – Tugas yang berat akan membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang baik juga.





Salah satunya yaitu pengeditan video yang membutuhkan perangkat dengan kemampuan yang khusus. Mungkin untuk mengedit video sederhana tidak perlu spesifikasi yang tinggi.





Tetapi untuk mengedit film atau kegiatan rendering, tentu saja laptop dengan spesifikasi terbaik sangat diperlukan.





Apa Itu Rendering





Rendering yaitu proses membangun gambar dari suatu model (atau model yang secara kolektif sanggup disebut file adegan), melalui aktivitas komputer.





File adegan terdiri dari objek dalam bahasa atau struktur data, yang sanggup berupa geometri, sudut pandang, tekstur, pencahayaan, dan informasi bayangan sebagai deskripsi adegan virtual.





Data yang terkandung dalam file adegan kemudian melewati aktivitas rendering untuk diproses dan menjadi output untuk gambar digital atau file gambar grafik raster.





Meskipun detail teknis dalam metode rendering bervariasi, tantangan umum dalam menghasilkan gambar dua dimensi dari gambar tiga dimensi disimpan dalam file adegan yang telah menjadi kerangka kerja sebagai diagram alur di sepanjang alat rendering, menyerupai GPU .





Jadi di sini kami telah menentukan beberapa jenis laptop yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.





Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik





Rekomendasi




Jika Anda benar-benar membutuhkan perangkat untuk mengedit video, maka jangan setengah-setengah. Carilah laptop yang mempunyai kemampuan yang mumpuni sehingga kinerjanya tidak mengecewakan.





Berikut yaitu beberapa ulasan cepat dari beberapa laptop video editing terbaik dan termurah.





1. Asus Zenbook Pro UX5500VD





Rekomendasi




Satu lagi produk dari Asus yang bisa dibilang khusus untuk kegiatan editing video. Karena memang tujuan produk untuk itu, maka Anda tidak perlu lagi mempertanyakan spesifikasinya.





Intel Core i7-7700HQ mengatakan kekuatan super pada perangkat ini. GPU Nvidia GeForce GTX 1050M juga bisa mengatakan tampilan visual yang mumpuni.





Ditambah 16 GB RAM dan penyimpanan 512 GB menyebabkan perangkat ini super lengkap.





2. Razer Blade 14 Gaming RZ09





Rekomendasi




Razer mungkin lebih terkenal sebagai produk laptop untuk kebutuhan gaming. Tetapi juga sangat cocok untuk melaksanakan pekerjaan berat lainnya menyerupai mengedit video dan film.





Karena di dalamnya tertanam Intel Core i7-7700HQ dan Nvidia GeForece GTX 1060 GPU. Dari segi RAM juga besar yang mencapai 16 GB dan penyimpanan memakai SSD 512 GB.





Spesifikasi yang diberikan sendiri mengatakan citra betapa bagusnya produk yang satu ini.





3. Acer Predator Helios 300





Siapa yang tidak kenal dengan Acer Predator, yang sangat terkenal di kalangan laptop kelas atas. Mungkin lebih dikenal sebagai salah satu laptop gaming terbaik.





Namun perangkat yang satu ini juga cocok untuk kegiatan pengeditan video. Ini sebab ia membawa prosesor Intel Core i7-7700 2,8 GHz yang super cepat.





Untuk GPU yaitu Nvdia GeForece GTX 1060 yang niscaya sanggup memenuhi kebutuhan pengeditan vidio Anda. Apalagi dengan kapasitas RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 256 GB.





Tidak ada pekerjaan yang tidak sanggup dilakukan oleh laptop yang satu ini. Anda tidak akan kecewa dengan kinerja yang dihasilkan oleh Acer Predator Helios 300.





4. Dell XPS 15 9560





Pengeditan video tentunya juga membutuhkan layar dengan spesifikasi yang baik. Dell XPS 15 mengatakan layar 15,6 inci dan mendukung resolusi 4K.





Dari dapur pacu nya ada prosesor 2,8 GHz Intel Core i7 yang sangat kuat. Dilengkapi dengan RAM 16 GB DDR 4 menciptakan semua proses editing sanggup dilakukan tanpa takut lelet.





Perangkat ini juga didukung oleh GPU NVIDIA GTX 1050 yang menambah kinerjanya menjadi lebih baik. Media penyimpanan yang disediakan juga memakai SSD 512 GB sehingga penyimpanan nya sangat longgar.





Untuk harga sesuai dengan info yang kami dapatkan, sekitar 20 juta. Bagaimana, apakah anda tertarik?





5. MacBook Pro 15 2018





Rekomendasi




Apple tidak pernah kalah dalam mengatakan produk dengan kualitas terbaik. Salah satu Produk terbaik nya yaitu MacBook Pro 15 2018 yang dilengkapi dengan Intel Core i7 dengan GPU AMD Radeon Pro 560X.





Tidak hanya itu, RAM yang dimilikinya yaitu 32 GB sehingga semua pekerjaan sanggup dilakukan dengan mudah. Apalagi kapasitas penyimpanan 2TB yang tentu saja akan sangat luas dan lebih dari cukup.





Tak ketinggalan layar 15,4 inci dengan resolusi 2.880 X 1.800 px yang akan memanjakan mata Anda semua.





6. Lenovo Yoga 720





Laptop multifungsi Lenovo Yoga 720 juga bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Prosesor Intel Core i7-7700HQ yang berada di dalamnya menciptakan kinerjanya sangat baik.





8 GB RAM dan 256 GB memori lebih dari yang Anda butuhkan. Dari segi kartu grafis dilengkapi dengan Nvidia GeForece GTX 1050 yang tentunya tidak mengecewakan.





Selain dipakai untuk mengedit video, perangkat ini juga sanggup dipakai untuk kegiatan bermain game PC.





7. Acer Nitro 5 AN515-52





Acer sudah terkenal sebagai salah satu produsen laptop terbaik di dunia. Produk mereka terbukti bisa bersaing dalam hal kualitas. Salah satunya yaitu yang satu ini, perangkat yang ditenagai oleh Intel Core i7-8750H.





GPU yang dipakai juga tidak main-main, yaitu Nvidia GeForece GTX-1050. Juga dalam hal pendukung ada 8GB RAM dan 1TB penyimpanan yang lebih dari cukup.





Anda tidak perlu lagi khawatir perihal kinerja yang akan ia hasilkan.





8. Asus VivoBook Pro 15





Kembali salah satu produk terkenal Asus yang menghadirkan produk terbaik mereka. Untuk kegiatan editing video, perangkat ini sangat mumpuni dengan layar resolusi Full HD 1920 x 1080 px.





Selain itu, ia juga menanam prosesor Core i7-7700HQ terbaik yang sangat kuat. Dalam hal penyimpanan sudah memakai 512 GB SSD dan 16 GB RAM yang menciptakan semua aplikasi sanggup berjalan dengan mudah.





Tidak akan ada kekhawatiran perihal kelambatan atau kerusakan ketika melaksanakan pengeditan video.





9. Microsoft Surface Book 2





Tidak hanya memproduksi OS, Microsoft sendiri juga ingin bersaing di pasar laptop. Perangkat yang satu ini yaitu pola keberhasilan mereka dalam menghadirkan alat editing video terbaik.





Intel Core i7 8650U dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1060 yang kuat. Didukung RAM 16 GB dan penyimpanan 1TB SSD membuatnya sangat mewah. Untuk harga, sepadan dengan spesifikasinya, sekitar 40 juta!





10. MSI PS42 8RC-036ID





Mungkin dari namanya masih banyak yang belum terbiasa dengan perangkat yang satu ini. Memang, pengguna tidak sebanyak merek terkenal lainnya, tetapi dalam hal spesifikasi dan kinerja maka laptop ini sanggup diadu.





Memiliki Intel Core i7-8550H dan GPU Nvidia GeForce GTX 1050 yang sudah dianggap cukup. Kapasitas RAM 15 GB dan SSD 512 GB melengkapi kinerja yang dihasilkan.





Dalam hal resolusi layar Full HD 15,6 inci akan memanjakan mata Anda. Semua itu sanggup memenuhi kebutuhan pengeditan video tanpa takut akan gangguan.





11. Asus ROG Zephyrus S GX701





Asus ROG Zephyrus S GX701 yaitu salah satu laptop gaming kelas atas Asus yang dibentuk sangat kuat. Karena spesifikasinya yang sangat baik, laptop ini tentu bisa mendukung pekerjaan editing video Anda dengan baik.





Jadi, meski khusus bermain game, laptop ini yaitu salah satu rekomendasi unggulan dalam daftar ini. Dibuat sangat besar lengan berkuasa di cuilan dalam tidak menciptakan laptop ini mempunyai badan yang tebal dan berat,





tetapi agak tipis (ketebalannya hanya 18,7 mm) dan ringan yang hanya sekitar 2,6 kg.





Dengan begitu, Asus ROG Zephyrus S GX701 sangat siap untuk menemani Anda mengedit vidio di luar dan di dalam ruangan sebab sangat gampang dibawa.





12. Apple Macbook Pro 2019





Seri Apple Macbook Pro 2019 yaitu laptop yang besar lengan berkuasa untuk mengedit video. Tersedia dalam beberapa model, Anda sanggup menentukan salah satu yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.





Salah satu model yang kami rekomendasikan yaitu versi 15 inci dengan prosesor Intel Core i7. Harganya sendiri sekitar Rp. 30 juta.





Macbook Pro 15 Inches 2019 telah membawa sejumlah peningkatan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, menyerupai kapasitas RAM dan baterai.





Pabrikan juga mengatakan konfigurasi berdikari di dapur pacu laptop ini, sehingga Anda sanggup meningkatkan kinerjanya jikalau diperlukan.





Secara keseluruhan, apa yang ditawarkan oleh Apple Macbook Pro 15 Inch 2019 tidak jauh berbeda dengan perangkat lain di levelnya.





Hanya saja laptop dengan desain yang sangat elegan mempunyai nilai prestise yang lebih tinggi dibandingkan dengan laptop lainnya





Penutup





Demikian lah artikel kami perihal 12 Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik: Render Cepat Lancar, supaya sanggup membantu anda yang sedang resah menentukan laptop untuk editing vidio.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Laptop Edit Vidio?

Adalah laptop dengan spesifikasi khusu dan mumpuni untuk melaksanakan kegiatan editing vidio terutama ketika di render.

Apa itu Rendering Vidio?

Rendering yaitu proses membangun gambar dari suatu model (atau model yang secara kolektif sanggup disebut file adegan), melalui aktivitas komputer.

Apakah Rendering Butuh Waktu Lama?

Ini tergantung dari perangkat yang anda pakai, jikalau anda memakai perangkat yang mumpuni maka mungkin kegiatan rendering akan gampang dan cepat






















FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post