Tango Live Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Tango Live Mod Apk Versi Terbaru Untuk Android – Apakah Anda suka bersosialisasi? Maka Anda harus mencoba Tango – Live Streaming Video Chat.





Tentu, ada banyak aplikasi dialog yang berbeda di luar sana tetapi mempunyai satu yang sanggup dipakai untuk dialog grup atau berbicara dengan orang gres terperinci berguna.





Belum lagi aplikasi ini sanggup dipakai untuk menyebarkan informasi atau hiburan, menyerupai video, foto, musik, dan bahkan game.





Jadi, Anda hanya sanggup membayangkan hal-hal menyenangkan yang sanggup Anda lakukan dengan aplikasi ini.





Jika Anda terutama kupu-kupu sosial, aplikasi ini niscaya akan menghubungkan Anda ke dunia dan banyak orang gres di seluruh dunia.





Kedengarannya menyerupai cara yang sangat ideal untuk memperluas bundar sosial Anda, ya?





Apa Itu Tango Live?





Download




Tango-Live Video Broadcast yaitu aplikasi Android yang memungkinkan Anda menelepon pengguna lain secara gratis. Buat panggilan video dan kirim pesan bunyi dan bunyi ke kontak Anda





Sulit untuk membandingkan perangkat lunak ini dengan aplikasi terbaik untuk menciptakan panggilan gratis atau murah dari ponsel kami.





Yang benar yaitu bahwa Tango tidak sebagus aplikasi Microsoft. Kedua, ini menggabungkan fitur dompet yang memungkinkan Anda membeli kredit untuk menelepon telepon rumah dan ponsel di seluruh dunia.





Tetapi kalau kita tidak berpikir untuk menelepon telepon rumah atau ponsel, aplikasi ini akan menjadi apa yang kita cari.





Pada dasarnya, ini yaitu aplikasi dialog dan pesan dari orang-orang menyerupai WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, dll., Dengan fitur yang lebih canggih untuk melaksanakan panggilan bunyi dan video.





Bahkan, itu yaitu fitur yang telah dieksploitasi semenjak awal, mengubahnya menjadi aplikasi favorit jutaan pengguna dikala mereka melihat wajah orang yang mereka ajak bicara, bahkan beberapa mil jauhnya.





Lakukan Panggilan





Cara menciptakan panggilan video dengan tango. Gunakan Tango untuk iOS atau Android untuk melaksanakan panggilan video gratis ke semua pengguna memakai Tango.





Setelah mendaftarkan akun Anda (dan menambah teman), buka tab Panggilan, pilih Panggilan Baru, dan ketuk ikon kamera video di sebelah nama orang yang ingin Anda panggil.





Rekam Panggilan Video





Merekam panggilan video tango dengan gampang di ponsel. Tango yaitu jadwal perpesanan lintas platform untuk ponsel cerdas.





Namun, panggilan video Tango tidak mempunyai fitur perekaman default untuk mempertahankan sesi dialog video.





Sebagai gantinya, Anda memerlukan aplikasi perekaman layar yang hebat yang sanggup dengan gampang menangkap panggilan video.





Private





Tango yaitu aplikasi pengiriman pesan untuk Android dan iOS yang menyediakan panggilan video, SMS, menyebarkan foto dan permainan.





Anda sanggup mendapat lebih banyak personalisasi dengan menyesuaikan pengaturan privasi aplikasi Tango.





Fitur-fitur Tango Live Apk





  • Panggilan gratis dengan kualitas gambar tinggi dan kualitas bunyi tinggi.
  • Bagikan foto, berita, dan pembaruan status, dll.
  • Kirim pesan teks dan dialog dengan kontak Anda.
  • Kustomisasi pesan Anda dengan menambahkan video, stiker, dan emoji.
  • Jelajahi profil publik untuk mencari pengguna gres untuk diajak ngobrol.
  • Tambahkan orang menarik ke favorit Anda.
  • Game untuk bermain online dengan kontak: Ada lebih dari 15 judul dan judul menyerupai 3 baris atau catur.




Download Tango Live Apk





NamaTango Live Apk
versiv 8.4.2
SystemAndroid 4.3+
Ukuran10.2 MB
Update2019




Silahkan download market ini secara gratis dengan klik tombol di bawah ini. Dan ikuti langkah-langkah installnya di ponsel Anda:













Cara Install :





  1. Download file Apk yang disediakan di atas.
  2. Lalu, install aplikasi. Tetapi sebelum itu aktifkan dulu instalasi dari sumber yang tak dikenal / Unknown Source
  3. Install apk dengan cara tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  4. Tunggu sampai proses installasi selesai.
  5. Jalankan aplikasinya.
  6. Selesai.




Tango Live review





Tidakkah Anda menyukainya dikala Anda mempunyai aplikasi yang fleksibel dan mudah yang sanggup dipakai untuk sistem operasi yang berbeda?





Tidakkah Anda membencinya dikala ada aplikasi yang terbatas pada OS tertentu saja? Yah, itu tidak akan terjadi dengan Tango.





Apa pun jenis perangkat atau sistem operasi yang Anda gunakan, Anda harus sanggup mengoperasikannya dengan gampang – apakah itu Android, Windows Phone, atau iPhone.





Bisakah Anda menelepon? Pasti kau bisa! Bisakah Anda melaksanakan panggilan video? Tentu, mengapa tidak? Meskipun panggilan video terbatas pada basis satu lawan satu, Anda sanggup melaksanakan dialog grup.





Jika Anda merasa ingin berbicara dengan teman, atau sobat sahabat Anda, maka dialog grup ini sanggup sangat berguna. Bersosialisasi menjadi mudah, berkat aplikasi ini.





Ada banyak fitur lain yang disukai wacana Tango – Panggilan Video Obrolan Gratis untuk Android. Anda sanggup menelusuri untuk pengguna, memposting ke feed info Anda, membaca feed berita, atau bahkan bermain game.





Jika Anda ingin mempunyai pengaturan yang lebih rapi, letakkan umpan info dalam kategori yang berbeda. Singkatnya, Tango dirancang sebagai aplikasi jaringan dengan fokus sosial.





Dan fakta bahwa ia hadir dengan banyak sekali fitur hanya menambah lapisan gula pada kue.





Artikel Lainnya:









F.A.Q





Apakah Tango bersifat private?

Ya, tango sanggup menjaga privacy anda dengan aman.

Bisakah melaksanakan video call?

Ya, Anda sanggup melaksanakan voice video call.

Apa kelebiha dari tango?

Anda sanggup mendapat hadiah dari siaran yang anda lakukan.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post