Username dan Password Admin IndiHome

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis Mengubah Username dan Password Admin IndiHome – Pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan tutorial bagi Anda yang ingin mengganti username dan password WiFi indihome, alasannya yakni mungkin sudah diketahui oleh orang lain atau hanya sekedar ingin ganti.


Wifi kini menjadi kebutuhan sehari-hari. Bahkan untuk kalangan menengah ke atas, mempunyai wifi alias hotspot langsung sudah menjadi hal biasa.


Buktinya yakni bahwa penjualan modem wifi, baik yang portabel maupun berbasis rumah, ketika ini meningkat pesat. Berbagai penyedia layanan wifi bersaing untuk mendapat laba sebanyak mungkin dari sini.


Nah bagi Anda, yang mungkin yakni pemilik hotspot wifi pribadi, kami ingin memberi Anda tip keamanan yang sangat mudah, yaitu mengubah password Anda secara teratur!


Perubahan password bersiklus yakni tips sederhana untuk mencegah kuota tiba-tiba habis alasannya yakni pengguna wifi, alias pencuri wifi.


Sesuatu ibarat ini tentunya sangat merugikan bagi kita alasannya yakni untuk mendapat koneksi internet online dengan kecepatan maksimal kita harus menunggu bulan depan, kita juga harus membayar biaya yang tidak masuk logika yang cukup mahal.


Oleh alasannya yakni itu, untuk mencegahnya Maka kita harus mengubah username dan password kita secara bersiklus sehingga orang lain tidak sanggup menggunakannya sesuka hati. Langsung saja simak tutorial yang kami bagikan pada artikel ini.


Cara Mengubah Username dan Password Admin IndiHome


Cara


Cara mengubah Username dan Password admin indihome sanggup dilakukan dengan gampang melalui Router Admin atau ІP 192.168.1.1 pada modem IndiHome.


Setelah login ke 192.168.1.1, kita sanggup mengubah username dan kata sandi Anda, untuk langkahnya ibarat berikut ini:



  1. Pertama-tama lihat nomor ІP yang terletak di belakang modem IndiHome. Pada tutorial ini kami memakai modem Huawei

  2. Setelah Anda mengetahui nomor ІP yang ada di modem, buka browser dan nomor ІP di browser.

  3. Kemudian masukkan username dan password kemudian klik Login. Untuk mengetahuinya, Anda sanggup melihat di belakang modem.

  4. Selanjutnya, klik WLAN kemudian ganti Username dan Password WiFi IndiHome sesuai yang Anda inginkan.

  5. Jika sudah, klik Apply.

  6. Selesai!


Artikel Lainnya :



Demikianlah pembahasan mengenai Cara Praktis Mengubah Username dan Password Admin IndiHome. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post