Whatsapp Plus Mod APK

FAST DOWNLOADads
Download

Download Whatsapp Plus Official APK Mod v8.50 Versi Terbaru 2020 Full Version For Android Anti Banned. Aplikasi WhatsApp Plus Menawarkan Fitur Pengembangan dan aneka macam penawaran menarik ibarat kemampuan untuk mengirim file dengan video dan dokumen berkapasitas besar. Selain itu, aplikasi ini juga mengatakan fungsi pengunduhan pribadi foto dan video pada status dikontak kalian.





Aplikasi Whatsapp Plus Mod APK





Download




WhatsApp Plus APK dari semenjak perkembangan dunia digital jejaring sosial dan juga pesan instan yang sudah mendapatkan basis pengguna yang sangat besar. WhatsApp yang mengelola aplikasi dalam pengiriman pesan. Aplikasi ini ialah versi terbaru dari versi klip WhatsApp, yang diikuti oleh aplikasi GB WhatsApp.





Seperti versi yang sudah dioptimalkan lainnya, aplikasi ini sanggup melaksanakan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh WhatsApp biasa. Menyembunyikan garis silang yang berwarna biru, topik pengeditan, dan juga bahkan mengembangkan konten dengan file.xml ialah salah satu daya tarik utama pada aplikasi ini veris mod APK. Download aplikasi ini untuk kalian mulai mengumpulkan pesan dan juga memakai dialog Kalian.





Fitur-Fitur Aplikasi Whatsapp Plus Mod APK





Berikut yaitu ialah beberapa fitur fitur keunggulan dari aplikasi APK Whatsapp Plus:





  • Dapat melaksanakan tanggapan otomatis aktif untuk kalian mengirim teman, grup yang sudah disarankan.
  • Menyembunyikan apa yang sudah dilihat oleh semua orang atau kontak kontak tertentu.
  • Mematikan tanda centang biru, kemudian kirim email ke penerima.
  • Membatalkan pesan yang sudah dihapus.
  • Kualitas video yang lebih baik daripada versi standar.
  • Opsi untuk membisukan atau membisukan bunyi panggilan audio, dan rekaman suara.
  • Dapat Mengubah Tema Wahatsapp. Ubahlah tema dan juga warna background dark dan juga bagikan dengan teman.
  • Pengaturan “Selalu online” untuk mempertahankan status internet.




Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan utama untuk mengatakan pengalaman dialog gres kepada penggunanya. Semua fungsi penting ini yang contohnya ibarat “Tampilan tersembunyi terakhir”, “Pekerjaan penyesuaian” dan juga “Kumpulkan peniadaan pesan” tidak tersedia di dalam versi dasar. Aplikasi ini ialah aplikasi yang sangat diharapkan di dalam semua ponsel. Program ini gratis dan juga memerlukan instalasi manual.





WhatsApp Plus tidak dikenali oleh Google Play Store dan juga tidak tersedia di platform aplikasi. Dan Untuk menginstal aplikasi ini di perangkat kalian, download link di bawah ini dan juga ikuti lah isyarat pemasangannya.





Download




Cara Menginstal Aplikasi WhatsApp Plus Mod APK





Setelah kalian mengunduh file download dibawah, file WhatsApp kalian yang disimpan di folder “Unduh”. Kalian juga bisa mengaksesnya memakai folder default perangkat Kalian. Pada Saat kami meningkatkan aplikasi versi original ke versi Mod APK, kalian tidak perlu menghapus versi sebelumnya. Namun kalian harus mengaktifkan aplikasi pihak ketiga sebelum memperbarui WhatsApp. Dan Untuk melaksanakan ini, buka Menu> Pengaturan> Keamanan. Dan Di sini, pilih kotak kemudian “Izinkan penyiapan aplikasi yang tidak dikenal” untuk Kalian mengizinkan aplikasi pihak ketiga. Ikuti lah langkah langkah ini sesudah operasi.





  • Jangan lah hapus versi WhatsApp orisinil nya yang sebelumnya, kami akan memperbarui fitur tambalannya melalui WhtsApp Plus terbaru.
  • Buka lah folder unduhan dan juga klik file “WhatsApp Plus APK”. Hal ini akan melaksanakan menginstal aplikasi.
  • Sesudah diinstal, aplikasi yang usang akan membackup semua data kalian untuk aplikasi whtsapp plus .
  • Buka aplikasi kemudian klik “Saya mendapatkan dan juga melanjutkan” untuk persyaratan. Ketika kalian diminta untuk mengembalikan atau menghapus data, kemudian klik “KEMBALIKAN”. Ini akan membawa semua kontak Kalian, dialog di dalam versi WhtsApp Plus.
  • Sekarang pilih negara Kalian untuk memverifikasi ponsel Kalian melalui OTP.
  • APK WhatsApp Plus yang diinstal pada perangkat Android kalian sanggup juga bisa memakai fungsi ini dengan memakai WhatsApp Dual.




Keunggulan Whatsapp Plus Mod APK





Sistem Privasi, layanan pertolongan data yang disediakan oleh platform ini sangat menarik alasannya mereka sanggup menyembunyikan acara mereka sendiri, ibarat status online atau tulisan. Tentu saja, ini membuatnya lebih nyaman dan lebih gampang bagi sebagian orang untuk memakai aplikasi ini.





Langkah-langkah sederhana dan cara memakai fungsi ini ialah menyentuh ikon titik di sudut kanan atas. Setelah itu, akan ada banyak opsi menarik dan pengaturan privasi bisa dilakukan sesuka hati.





Mengubah Tema, dengan aplikasi WhatsApp ini, Anda sanggup menyesuaikan tema atau latar belakang sesuai keinginan. Ada banyak tema unik, jago dan menyenangkan yang menciptakan aplikasi ini lebih menarik dan penuh warna.





Download WhatsApp Plus Mod APK Versi Terbaru





Download




Aplikasi WhatsApp Plus
Size 28 Mb
Version 8.50
File Type APK












Demikian sahabat hippo klarifikasi ihwal aplikasi Whatsapp Plus Mod APK, bila kalian tertarik dengan aplikasi ini kalian sanggup mendownload melalui link download yang sudah disediakan di atas terima kasih.





Download Juga :










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post