Telegram

FAST DOWNLOADads
Download




Deskripsi Aplikasi Telegram


Pesan instan murni – sederhana, cepat, aman, dan disinkronkan di semua perangkat Anda. Lebih dari 200 juta pengguna aktif dalam empat tahun. 


CEPAT: Telegram ialah aplikasi perpesanan tercepat di pasar, menghubungkan orang-orang melalui jaringan data center yang unik dan terdistribusi di seluruh dunia. 


SYNCED: Anda sanggup mengakses pesan Anda dari semua perangkat Anda sekaligus. Mulai ketik di ponsel Anda dan selesaikan pesan dari tablet atau laptop Anda. Jangan pernah kehilangan data Anda lagi. 


UNLIMITED: Anda sanggup mengirim media dan file, tanpa batasan pada jenis dan ukurannya. Seluruh riwayat dialog Anda tidak memerlukan ruang disk pada perangkat Anda, dan akan disimpan dengan kondusif di awan Telegram selama Anda membutuhkannya.


AMAN: Kami menimbulkan misi kami untuk mengatakan keamanan terbaik yang dikombinasikan dengan fasilitas penggunaan. Segala sesuatu di Telegram, termasuk obrolan, grup, media, dll. Dienkripsi memakai kombinasi enkripsi AES 256-bit simetris, enkripsi RSA 2048-bit, dan pertukaran kunci kondusif Diffie-Hellman. 


KUAT: Anda sanggup menciptakan dialog grup sampai 100.000 anggota, menyebarkan video besar, dokumen jenis apa pun (.DOC, .MP3, .ZIP, dll.), Dan bahkan menyiapkan bot untuk tugas-tugas tertentu. Ini ialah alat yang tepat untuk hosting komunitas online dan koordinasi kolaborasi tim. 


DIANDALKAN: Dibangun untuk mengirimkan pesan Anda dalam jumlah byte minimum, Telegram ialah sistem pesan yang paling hebat yang pernah dibuat. Ia bekerja bahkan pada koneksi seluler terlemah.


FUN: Telegram mempunyai alat pengeditan foto dan video yang besar lengan berkuasa dan platform stiker / GIF terbuka untuk memenuhi semua kebutuhan ekspresif Anda. 


SEDERHANA: Sambil menyediakan aneka macam fitur yang belum pernah ada sebelumnya, kami sangat berhati-hati untuk menjaga biar antarmuka tetap bersih. Dengan desain minimalis, Telegram ramping dan gampang digunakan. 


100% GRATIS TANPA IKLAN: Telegram gratis dan akan selalu gratis. Kami tidak akan menjual iklan atau memperkenalkan biaya berlangganan. 


PRIVATE: Kami menjaga privasi Anda dengan serius dan tidak akan pernah mengatakan pihak ketiga jalan masuk ke data Anda.


Bagi mereka yang tertarik dengan privasi maksimum, Telegram mengatakan Obrolan Rahasia. Pesan dialog diam-diam sanggup diprogram untuk merusak diri sendiri secara otomatis dari kedua perangkat yang berpartisipasi. Dengan cara ini Anda sanggup mengirim semua jenis konten yang hilang – pesan, foto, video, dan bahkan file. Obrolan Rahasia memakai enkripsi ujung-ke-ujung untuk memastikan bahwa pesan hanya sanggup dibaca oleh peserta yang dituju. 


Kami terus memperluas batas-batas apa yang sanggup Anda lakukan dengan aplikasi perpesanan. Jangan menunggu bertahun-tahun untuk utusan yang lebih bau tanah untuk mengejar Telegram – bergabunglah dengan revolusi hari ini.



Info lebih lanjut Google Play


Download Telegram APK v.4.9.1 Terbaru untuk Android


Telegram v.4.9.1.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post