Cara Cek IMEI HP Xiaomi 100% Akurat – Cek Keaslian Ponsel Semua Tipe

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Cek IMEI HP Xiaomi 100% Akurat Cek Keaslian Ponsel Anda – Ketenaran Xiaomi yang merupakan merek yang cukup diminati di dunia ponsel arif dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menerima untung dengan menciptakan replika.





Xiaomi dikenal oleh dan diminati oleh masyarakat bukan tanpa alasan, salah satunya yaitu alasannya ialah harganya yang relatif murah, desainnya keren, dan interface MIUI benar-benar user friendly.





Dan baynyak beredar HP “KW” Xiaomi yang benar-benar ibarat dengan aslinya. Memang ada beberapa perbedaan kecil antara keduanya, tetapi secara sekilas, sangat sulit untuk membedakan antara yang orisinil dan yang palsu.





Tetapi, ada satu cara yang benar-benar akurat untuk membedakan HP Xiaomi palsu atau original. Yaitu dengan cek IMEI, untuk yang belum tahu IMEI itu apa, simak pembahasan berikut ini.





Apa Itu IMEI?





IMEI ialah kependekan dari International Mobile Equipment Identity. Setiap smartphone sangat penting untuk mempunyai nomor IMEI yang berbeda.





Karena setiap nomor IMEI menyimpan data penting dari HP sama ibarat nomor KTP, nomor IMEI sendiri ialah satu-satunya arahan unik yang dimiliki untuk membedakan satu ponsel dengan ponsel lainnya.





Lalu bagaimana untuk cara cek IMEI Xiaomi? Cara nya cukup mudah, beirikut kami sajikan beberapa cara untuk cek IMEI HP xiaomi yang akurat.





Cara Cek IMEI HP Xiaomi





Ketenaran




1. Lihat IMEI Pada Kotak/Dus Ponsel





Di setiap kotak pembelian HP niscaya termasuk xiomi sudah niscaya terdapat arahan produk IMEI. Untuk mengetahui perangkat Anda orisinil atau palsu, serta cara pertama Anda sanggup memasukkan nomor IMEI yang terdapat pada kotak ke situs web resmi xiomi.





2. Lihat Pada Body Ponsel





Selain pada kotak yang disebutkan di atas, Anda juga sanggup menemukan arahan IMEI Anda di body ponsel arif itu sendiri. Secara umum, arahan IMEI xiomi ditempatkan di bawah baterai.





Coba keluarkan baterai pada perangkat Android Xiaomi Anda, maka Anda akan menemukan gugusan angka yaitu arahan IMEI. Namun, kini produsen Xiaomi telah menghasilkan produk yang dilengkapi dengan baterai taman.





Tentu saja mustahil lagi meletakkan nomor IMEI di body ponsel di bab bawah baterai. Bagi Anda yang mempunyai Android Xiaomi yang telah dilengkapi dengan baterai tanam, Anda sanggup menemukan nomor IMEI pada baterai.





Jadi, meskipun struktur perangkat telah berubah, nomor IMEI sebagai identitas tetap juga menempel pada body ponsel pintar. Untuk cek ponsel Anda orisinil atau yang palsu masukkan nomor IMEI di situs resmi Xiaomi.





3. Cek IMEI HP Xiaomi Dengan Kode Dial





Caranya ketiga ini sangat mudah, hanya dengan melaksanakan dial ke *#06# di layar ponsel Xiaomi Anda, maka akan muncul 15 digit angka yang merupakan arahan IMEI dari Android Xiaomi Anda.





4. Lihat Di Menu Setting Pada Ponsel





Nah, yang terakhir Anda sanggup melihat IMIE pada sajian Setting>About> kemudian klik Status. Anda akan menemukan isu penting wacana android Anda termasuk nomor IMEI. Kemudian cek nomor IMEI di situs resmi Xiaomi.





Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan wacana Cara Cek IMEI HP Xiaomi 100% Akurat Cek Keaslian Ponsel Anda. Semoga ponsel Anda ialah produk original ya. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post