Gardenscapes Mod Apk v4.1.0 (Unlimited Coins + Stars)

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi




Aplikasi




Aplikasi




Gardenscapes merupakan game untuk semua umur. Aplikasi ini tercantum dalam kategori Casual di play store. Anda sanggup mengunjungi situs web Playrix’s untuk mengetahui lebih lanjut wacana perusahaan / pengembang yang berbagi game untuk Android ini.





Gardenscapes Mod Apk sanggup diunduh dan diinstal pada perangkat android yang mendukung 17 api ke atas. Unduh aplikasi memakai browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi.





Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file apk orisinil dan murni dan menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game Gardenscapes ini daripada di daerah lain.





Sekilas wacana game Gardenscapes :





Selamat tiba di Gardenscapes! Rake jalan Anda melalui alur kisah yang penuh dengan tikungan dan belokan yang tak terduga untuk mengembalikan taman yang indah ke kejayaan sebelumnya





Memulai perjalanan petualangan: mengalahkan level match-3, memulihkan dan menghiasi banyak sekali area di taman, hingga ke dasar diam-diam yang dimilikinya, dan menikmati ditemani huruf lucu dalam game, termasuk Austin, kepala pelayan Anda, dan seorang anjing lucu! Apa yang kau tunggu? Manjakan diri Anda dalam berkebun dan menjadi pendekar dari kisah baru. Bangun taman cita-cita Anda secara gratis!





Fitur game Gardenscapes :
● Gameplay adiktif: bertukar dan mencocokkan, memulihkan, dan menghias taman, dan menjadi bab dari petualangan yang mengasyikkan sekaligus!
● Ratusan level pertandingan-3 yang unik
● Lusinan huruf dalam gim yang sanggup Anda berteman
● Anak anjing yang menggemaskan yang selalu ada untuk menghibur Anda
● Jejaring sosial dalam gim yang sanggup Anda gunakan untuk mengawasi semuanya
● Area berbeda di taman, masing-masing dengan struktur unik: air mancur rusak, labirin misterius, rumah tua, dan banyak lagi
● Komunitas yang didahulukan – menjadi tetangga dengan teman-teman Facebook Anda!
● Gim super adiktif yang bahkan sanggup Anda mainkan secara offline!





Gardenscapes gratis dimainkan, meskipun beberapa item dalam game juga sanggup dibeli dengan uang sungguhan.





Download Gardenscapes Mod Apk v4.1.0 (Unlimited Coins + Stars) untuk Android





gardenscapes-v4.1.0.apk





MOD





gardenscapes-v4.1.0-mod.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post