Homescapes Mod Apk (Unlimited Stars) v3.3.6

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi




Aplikasi




Aplikasi




Homescapes merupakan game untuk semua umur. Aplikasi ini tercantum dalam kategori Casual di play store. Anda sanggup mengunjungi situs web Playrix’s untuk mengetahui lebih lanjut wacana perusahaan / pengembang yang menyebarkan game untuk Android ini.





Homescapes Mod Apk sanggup diunduh dan diinstal pada perangkat android yang mendukung 17 api ke atas. Unduh aplikasi memakai browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file apk orisinil dan murni dan menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game Homescapes ini daripada di daerah lain.





Sekilas Tentang Game Homescapes :





Selamat tiba di Homescapes! Bantu Austin sang kepala pelayan membawa kehangatan dan kenyamanan kembali ke rumah keluarganya yang indah. Ayo masuk — petualangan menanti Anda dari ketika Anda berjalan di pintu!





Kalahkan level match-3 yang penuh warna untuk merenovasi dan mendekorasi kamar di mansion, membuka lebih banyak kepingan dalam dongeng keluarga yang mengasyikkan di sepanjang jalan! Apa yang kau tunggu? Buat diri Anda di rumah!





Fitur permainan:





● Gameplay unik: membantu Austin merenovasi rumah dengan menukar dan mencocokkan potongan!

● Desain interior: Anda memutuskan menyerupai apa rumah itu.

● Level pertandingan-3 yang mengasyikkan: berton-ton kesenangan, menampilkan booster unik dan kombinasi eksplosif!

● Sebuah rumah besar dan indah: temukan semua diam-diam yang dimilikinya!

● Karakter yang fantastis: saksikan mereka menjalani hidup mereka dan berinteraksi satu sama lain di jejaring sosial dalam game.

● Hewan peliharaan yang lucu: bertemu kucing badung dan berbulu halus.

● Undang sobat Facebook Anda untuk membantu Anda membuat suasana nyaman Anda sendiri di rumah!





Berikan rumah besar itu perubahan total! Pamerkan keahlian desainer Anda dengan melengkapi dan mendekorasi dapur, aula, jeruk, dan area rumah lainnya, termasuk garasi! Ribuan pilihan desain akan memberi Anda kebebasan maksimal untuk mengeksplorasi kreativitas Anda, mengubah desain kapan pun Anda mau, dan alhasil membuat rumah harapan Anda!





Homescapes gratis untuk dimainkan, meskipun beberapa item dalam game juga sanggup dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin memakai opsi ini, cukup matikan di sajian Pembatasan perangkat Anda.





Download Homescapes Mod Apk (Unlimited Stars) v3.3.6 untuk Android





homescapes-v3.3.6.apk





MOD





homescapes-v3.3.6-mod.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post