Beach Buggy Racing 1.2.20 MOD APK

FAST DOWNLOADads
Download








Deskripsi game Beach Buggy Racing


Berkendara ke dunia penuh aksi, penuh kejutan, dari kekacauan balap sepeda off-road. Berpacu dengan bidang pembalap saingan, masing-masing dengan kepribadian unik dan kemampuan khusus. Bangun kumpulan powerups gila, menyerupai Dodgeball Frenzy, Fireball, dan Oil Slick. Buka kunci dan perbarui banyak sekali mobil, dari kereta dune ke truk monster. Uji keterampilan Anda dalam 6 mode permainan yang berbeda pada 15 trek balapan 3D imajinatif, melawan sekumpulan pembalap yang mengasihi iklim tropis dengan perkara kemarahan jalan yang serius! 


Ini yakni sekuel resmi Beach Buggy Blitz, game mengemudi gratis dengan lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia. Cepat, hebat, menyenangkan, dan GRATIS, Beach Buggy Racing yakni petualangan pulau balap-kart untuk segala usia. 


• • FITUR GAME 


MENGHASILKAN AKSI KART-RACING

Manfaatkan keterampilan mengemudi Anda dan koleksi powerups kreatif untuk melawan jalan ke garis finish. Ini bukan hanya game balap 3D yang tampak hebat, ini yakni pertempuran epik dengan gameplay berbasis fisika spektakuler! 


MOBIL KERAN UNTUK MENYESUAIKAN 

Gunakan kemenangan Anda untuk mengumpulkan dan meningkatkan garasi yang penuh dengan kendaraan beroda empat unik, mulai dari truk monster sampai kendaraan beroda empat otot sampai pengendara lunar! 


TONS OF AMAZING POWERUPS 

Beach Buggy Racing meremukkan pembalap kart lain dengan lebih dari 25 Powerups yang benar-benar unik … dan lebih banyak PowerUp akan datang! 


15 LOMBA DASAR SPEKTAKULA 

Jelajahi hutan yang dipenuhi dinosaurus, gunung berapi yang memuntahkan lava, pantai yang indah, dan rawa misterius. Setiap trek balap yang unik dipenuhi dengan pintas dan kejutan tersembunyi. 


KUMPULKAN TIM RACERS

Rekrut tim driver untuk bermain bersama, masing-masing dengan kekuatan khusus yang unik menyerupai teleportasi, nyala api, dan mantra kebingungan. 


SPLIT SCREEN MULTIPLAYER Bergaul 

bahu-ke-bahu dengan sampai 4 sobat di Android TV, atau ponsel atau tablet yang tersambung ke TV. (Membutuhkan Pembelian Dalam Aplikasi) 


LAYANAN PERMAINAN GOOGLE PLAY 

Bersaing dengan teman-teman Anda di papan peringkat, raih Prestasi, cadangkan permainan Anda ke cloud, dan pertahankan beberapa perangkat sinkron dengan akun Google Anda. 


MAINKAN CARA YANG ANDA INGIN 

Beralih antara kemiringan kemudi, layar sentuh, dan gamepad USB / Bluetooth. Sesuaikan pengaturan grafis 3D untuk mengoptimalkan pengalaman bermain Anda. 



Info rbih lanjut Google Play


Download beach buggy racing versi 1.2.20 mod apk untuk Android Gratis


Beach Buggy Racing 1.2.20 MOD.apk



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post