Domino Pizza Indonesia APK v3.1.3788

FAST DOWNLOADads
Download

Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi Aplikasi Domino Pizza Indonesia





Download Domino Pizza Indonesia APK – Memesan nyaman Domino Pizza favorit Anda dari rumah atau kantor di ponsel Android Anda. Tambahkan item dari sisa sajian oven-panggang kami termasuk daging sapi, ayam, pasta, sandwich, roti, minuman dan masakan penutup. Aplikasi pengiriman pizza kami mempunyai resep tepat untuk membangun suasana hati yang tepat untuk setiap kesempatan – baik itu program kumpul-kumpul, pesta, atau hanya menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. 





Dan dengan Pelacak pesanan Domino kami, Anda sanggup mengikuti pesanan Anda dari ketika Anda menempatkannya hingga keluar untuk pengiriman atau siap untuk diambil!





Aplikasi pengiriman kami hadir dengan antarmuka aplikasi yang gampang dipakai dan dirancang dengan cerdas yang memungkinkan Anda memesan masakan secara online sesuai pilihan Anda. Langsung dari pizza langsung hingga pasta yang menggiurkan, dari topping ekstra hingga minuman yang menyegarkan, kami menyusun adonan penikmat tepat dalam hitungan detik, semua di aplikasi pengiriman pemesanan online kami. Dengan ketersediaan beberapa opsi pembayaran, dalam 30 menit pengiriman rumah gratis, makan pizza favorit Anda mudah. Terapkan kupon pizza khusus untuk menghemat pesanan masakan online, dan temukan alasan untuk memesan pizza favorit Anda setiap hari dengan penawaran menarik. 





Jelajahi sajian kami, daftar atau pesan sebagai tamu, pilih barang atau pesanan pengiriman, pilih pizza favorit Anda dan lakukan pemesanan. Sesederhana itu! Anda bahkan sanggup melaksanakan pemesanan di lalu hari atau besok untuk kenyamanan Anda!





Fitur: 





1. Pesan pizza, pasta, sisi, masakan penutup, dan minuman favorit Anda dengan navigasi yang mudah 
2. Pesan promosi Dominos Indonesia terbaru dan dapatkan penawaran terbaik 
3. Pantau perkembangan pesanan Anda dengan Domino Pizza Tracker kami 
4. Temukan toko Domino terdekat lokasi dari lokasi Anda ketika ini 
5. Temukan alamat Anda dengan mengklik tombol 
6. Identifikasi lokasi Anda dengan lokasi alamat pin-drop 
7. 
Lakukan pemesanan ke tanggal dan waktu mendatang (urutan waktu lanjut) 8. Hanya satu klik untuk memesan ulang pizza favorit Anda 
9. Masuk dengan akun Facebook Anda.





Info lebih lanjut Google Play





Supported Android
{4.1 and UP}
Supported Android Version:-
Ice Cream Sandwich (4.0.3–4.0.4) – Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)





Download Domino Pizza Indonesia APK v3.1.3788 untuk Android





Domino s Pizza Indonesia Home Delivery Expert_v3.1.3788.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post