Dream League Soccer Classic APK v2.07

FAST DOWNLOADads
Download

Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi Game Dream League Soccer Classic





Dream League Soccer merupakan simulator sepak bola yang sangat seru dan menghibur. Anda sekarang harus memimpin tim menuju lapangan untuk menang mulai dari peringkat paling bawah dalam sebuah liga fiksi, dan juga ada beberapa tim dari Liga Eropa disini.





Mulai permainan Anda diharuskan menentukan salah satu nama untuk tim, mendesain perlengkapan, dan menentukan seorang untuk dijadikan sebagai kapten. Setelah selesai, Anda akan memulai liga dengan beberapa tim divisi rendah, ibarat Levante, Anderlecht, dan Herenveen. Dari sana Anda harus mulai memenangkan tabrak biar dapat naik ke divisi yang lebih tinggi.





Selama permainan Anda harus mengelola semua aspek pada tim: meningkatkan akomodasi stadion, menciptakan seni administrasi untuk tim, menyewa pemain, dan meninjau statistik tim. Semua ini akan kuat dikala Anda membawa tim Anda bermain di lapangan.





Keseruan permainan ini dimulai dari simulator permainan. Anda tiga tombol dasar: mengoper, menendang, dan memberi umpan silang – semua ini lebih dari cukup bagi Anda untuk menikmati sebuah sistem kontrol yang menakjubkan. Anda dapat menggunakannya untuk menghadang dan menciptakan operan panjang, menggiring, menendang bola tinggi, dan lebih banyak lagi.





Informasi lebih lanjut Google Play





Supported Android
{2.3 and UP}
Supported Android Version:-
KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)





Pastikan Anda mengunduh game Dream League Soccer Classic versi terbaru di rajaapk.com





Download Dream League Soccer Classic APK v2.07 untuk Android





dream-league-soccer-classic-2-07.xapk





Note: lihat disini cara install file XAPK


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post