Wow, Robot Seolah-Olah Cacing Ini Diciptakan Untuk Mengobati Stroke

FAST DOWNLOADads
Download
Stroke merupakan penyakit mematikan yang sanggup mengakibatkan kelumpuhan yang berkepanjangan dan bahkan hingga kematian, 15% angka maut di Indonesia terjadi akhir penyakit stroke. Ada tiga jenis kondisi yang termasuk dalam penyakit stroke, yaitu stroke ringan, Stroke Iskemik dan Hemoragik.

Penyakit stroke sangat beresiko bagi penderita diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas dan kolesterol tinggi. Selain itu risiko terkena penyakit strok juga sanggup alasannya ialah mengkonsumsi minuman beralkohol, rorok dan kurangnya acara olahraga.

Pengobatan stroke sendiri bermacam-maacam, menyerupai salah satunya tindakan operasi, namun tergantung kondisi yang dialami penderita stroke tersebut.Sedangkan untuk pemulihan, pasien di ajnurkan untuk mengikuti Fsioterapi.


Robot Mirip Cacing yang di Ciptakan Untuk Mengobati Stroke

Dilansir dari www.dailymail.co.uk. Para ilmuwan di Massachusetts Institute of Technology di Boston mengembangkan Robot Mirip Cacing, yang memiliki panjang beberapa sentimeter.

Robot yang sanggup mengobati stroke ini terbuat dari adonan fleksibel nikel dan titanium dan dilapisi dengan hidrogel pelumas yang membantu untuk menyelinap melalui tabung ketat tanpa merusak jaringan.

Diciptakannya robot kecil ini untuk mengobati pasien stroke dengan membersihkan penyumbatan pembuluh darah dan memperlihatkan obat pribadi ke otak, sehingga sanggup membantu mengurangi risiko penderita stroke semakin parah.

Kabel selebar 0,5mm digerakan dengan medan magnet dan sanggup dikontrol memakai komputer.

Pengobatan ini masih dalam tahap uji coba dan belum diuji pada insan yang memiliki penyakit stroke, tetapi telah di uji pada alat yang menyerupai dengan otak insan dan menandakan fungsinya pada rintangan materi uji coba tersebut.

Para Ilmuan tersebut berharap biar suatu hari nanti alat ini sanggup dipakai untuk mengobati orang yang menderita penyumbatan di otak dan memaksimalkan biar penderita sanggup sembuh.

Lihat juga:



Alat ini sanggup mempersingkat waktu bagi dokter biar cepat membersihkan penyumbatan di otak pada penderita stroke, sehingga semakin cepat pasien stroke mendapat pengobatan maka semakin besar peluang mereka untuk bertahan hidup.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post