Yuk Simak Tutorial Lengkap Cara Memainkan Gta 5 Pc Di Android Atau Iphone

FAST DOWNLOADads
Download
Okey gais, Siapa yang tidak kenal permainan GTA 5? game besutan Rockstar Games GTA 5 di PlayStation Vita ini memperkenalkan cara gampang untuk memainkan versi PC dari GTA 5 di ponsel atau tablet iPhone kamu. Berikut ini Yuk simak Tutorial Lengkap Cara Memainkan GTA 5 PC di Android atau iPhone kamu, beserta support untuk GTA Online.
 
Mod ini didesain untuk bekerja bersamaan dengan aplikasi Remotr di smartphone. Modder berjulukan TheRealFookin mendesain rangkaian script untuk membantu GTA V sanggup berjalan di perangkat mobile kau dan untuk control dan ruang untuk render screen biar sanggup bekerja sesuai yang diinginkan. TheRealFookin terlebih dahulu menulis disclaimer yang menyebutkan ia bukan pemilik aplikasi Remotr yang disebutkan di atas, namun menjelaskan mengapa ia menciptakan mod yang sanggup bekerja dengan aplikasi Remotr.

‘Pernah membayangkan buang air besar dan memainkan GTA 5 di waktu yang bersamaan? Atau pergi ke dapur dan menciptakan teh dan memainkan GTA 5? Kini kau bisa, mode ini akan mengizinkan kau untuk memainkan GTA 5 lewat ponsel kau , ini sanggup bekerja di ponsel manapun.’

Hal yang pertama kau harus lakukan, download mod supplemental script di GTA5-Mods.com. kau juga membutuhkan aplikasi Remotr, jadi silahkan download aplikasi tersebut di Google Play Store atau iTunes App Store.

Berikutnya, kau harus mengatur resolusi GTA 5 di PC kau menjadi 1280 x 720. kau sanggup memainkan game pada mode windowed di PC dan di mode portrait di ponsel yang akan menampilkan secara full screen. Kamu sanggup melihat pola singkat dari bagaimana nantinya game ini akan terlihat ketika berjalan di ponsel kau dari video buatan IROZZE.

Mod ini pertama kali muncul sekitar bulan Februari namun ada banyak problem kompatibilitas dan optimalisasi yang gres sanggup dibenahi akhir-akhir ini. Ditambah, TheRealFookin harus menambahkan script komplemen untuk meningkatkan lag ketika bermain online.

Nah, sesudah mendapat mod dan menginstall aplikasi Remotr di ponsel kau sanggup lanjut mencari IP adress (kamu sanggup melaksanakan ini dengan cara klik kanan pada koneksi internet kau dan masuk ke network and sharing center dan klik pada adapter settings dan lalu klik kanan dan klik pada status). Kamu memerlukan IPv4 adress dan nama lengkap PC yang menjalankan GTA 5 kau .

Buka aplikasi Remotr di ponsel dan PC kau (jika belum mendownloadnya versi desktop PC dari aplikasi Remotr, silahkan download dari website resminya). Masukkan IP adress dan nama dari PC dan kedalam aplikasi Remotr di ponsel.

Tunggu sampai gambar di PC bermetamorfosis putih dan klik. Sekarang, kau hanya perlu mencari GTA 5 di PC. Nyalakan, dan kau sanggup memainkan mode single-player ataupun mode online.

Nah kini selesai. TheRealFookin juga telah menambahkan skrip komplemen dan peningkatan DirectX ke mod ini untuk membantunya berjalan dengan lebih baik di ponsel dan tablet. Memang, masih belum sempurna, namun hampir mendekati, terutama bila kita menimbang seberapa besar game GTA V di PC.

Nah demikian Yuk simak Tutorial Lengkap Cara Memainkan GTA 5 PC di Android atau iPhone. Sekarang, siapapun yang ingin memainkan GTA V di PC ketika kau bepergian, hal tersebut bukan lagi angan-angan.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post