Godzilla: King Of The Monsters Akan Segera Tayang Di Bioskop Tanah Air

FAST DOWNLOADads
Download
Godzilla: King Of  The Monsters


 King Of the Monsters akan Segera Tayang di Bioskop Tanah Air Godzilla: King Of the Monsters akan Segera Tayang di Bioskop Tanah Air

Film Godzilla: King Of  the Monsters merupakan film yang paling banyak di nantikan di tahun 2019. Godzilla King Of the Monsters ini merupakan film yang di produksi oleh Warnerr Bros dan Legendary Entertaiment. Film ini akan segera hadir di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 29 Mei 2019.

Godzilla: King Of the Monsters merilis film perdananya pada tahun 2014 lalu, film ini di rencanakan diproduksi dari tahun 2014, dan film perdana Godzilla: King Of the Monsters sukses menarik perhatian, sehingga pada tahun 2014 itu  berhasil mendapat $529 juta di box office di seluruh dunia.

Godzilla: King Of the Monsters

Pada film Godzilla: King Of the Monsters seri kedua ini Godzilla akan melawan tiga monsters, yaitu king Ghidorah, Mothra dan Rodan. Menurut beberapa sumber seri kedua ini akan lebih seru di bandingkan seri sebelumnya, alasannya yaitu di seri ini banyak adegan atau konflik yang lebih banyak daripada di seri pertama.

Tiga Monster yang Akan Melawan Godzilla

1. King Ghidorah adalah monster yang memiliki tiga kepala, dan menjadi musuh terbesar Godzilla.
2. Mothra adalah monster kelabang yang dapat menjelma ulat.
3. Rodan merupakan monster berupa reptil raksasa yang memiliki sayap.

Godzilla akan bertarung melawan tiga monsters tersebut untuk supremasi sehingga menciptakan keberadaan insan tergantung dengan perkembangan yang terjadi.

Pemeran Film Godzilla: King Of the Monsters

Pada seri kedua Kyle Chandler dan Zhang Ziyi (aktor dari china). Aktor-aktor tersebut merupakan pemain drama Hollywood ternama yang akan membintangi Film Godzilla: King Of the Monsters.

Pokonya di jamin seru guys filmnya, Kaprikornus jangan lupa nonton ya di bioskop kesayangan Anda, dan jang hingga kehabisan tiket.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post