Google Adsense Account Disabled, Cara Mengaktifkan Kembali Google Adsense Yang Di Nonaktifkan

FAST DOWNLOADads
Download
Google Adsense Account Disabled - Google Adsense di Banned atau Di nonaktifkan merupakan hal yang tidak di inginkan untuk para publisher Adsense , Terlebih kalau Akun Adsense tersebut sudah terverifikasi PIN dan sudah pernah menikmati kesannya (Gajian).

Google Adsense merupakan Program pengiklan yang membayar lebih besar dibandingkan dengan Pengiklan lain, Google Adsense memiliki beberapa peraturan atau kebijakan yang dihentikan di langgar.


Jika melanggar kebijakan tersebut kemungkinan Akun Adsense akan mengalami banned atau dinonaktifkan.

Maka dari itu untuk para Publisher Google Adsense maupun itu Blogger, Youtuber atau pengembang app jangan pelanggaran yang telah di memutuskan oleh Google Adsense, Karena akan membahayakan akun tersebut.

Namun kalau akun Adsense Anda sudah terlanjur dibanned maka janganlah berputus asa, kalau Anda benar - benar seorang publisher Google Adsense yang profesional yang harus di lakukan yaitu mengajukan Banding pada form yang di berikan Google pada email bersamaan dikala adsense Anda di nonaktifkan, Namun untuk melaksanakan banding di haruskan dengan benar alasannya yaitu hanya dapat satu kali dalam melaksanakan banding.

Cara lain yaitu dengan menciptakan akun Adsense baru, buatlah Akun gres blog gres dengan konten - konten yang menarik kemudian daftarkan lagi ke Google Adsense.

Kesimpulannya janganlah mengalah kalau Adsense Anda terkena banned, alasannya yaitu blogger profesional yaitu blogger yang tidak pantang mengalah dikala Adsensenya di banned.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post