Heboh, Inovasi Ular Berkaki Jadi Korban Kebakaran Hutan Di Riau

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah di temukannya ular tersebsar di kalimantan (Tangkalaluk) dan hewan-hewan lainnya yang hangus terbakar alasannya yaitu kebakaran yang terjadi di wilayah kalimantantan, Tim Satgas Karhutla menemukan binatang yang cukup misterisus. Yaitu, seekor ular yang mempunyai kaki hangus terbakar tanggapan persitiwa kebakaran tersebut. Ular yang satu ini dianggap unik, alasannya yaitu berbeda dengan ular-ular pada umunya.

Ular yang mempunyai kaki tersebut ditemukan hangus terpanggang disekitar Kecamatan Renggat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Saat ditemukan, badan ular tersebut dalam keadaan mati dan gosong. Penemuan ular berkaki ini sontak menciptakan para petugas pemadam kebakaran kaget, pasalnya ular tersebut mempunyai 2 kaki di kiri dan kanannya.

Tim Pemadam Kebakaran Temukan Ular Berkaki


Setelah di temukannya ular tersebsar di kalimantan  Heboh, Penemuan Ular Berkaki Makara Korban Kebakaran Hutan di Riau
Penemuan Ular Berkaki yang Ditemukan Tim Damkar BPBD Inhu

Kebakaran yang terjadi di wilayah Kalimantan ini tidak hanya menciptakan jutaan masyarakat Riau terganggu, tetapi hewan-hewan yang berada disekitar pun ikut terganggu sehingga mereka keluar dari sarangnya untuk menyelamatkan diri.


Akibat kebakaran tersebut kepulan asap menjadi sangat tebal,sehingga hal ini menimbulkan masyarakat disekitar sulit untuk beraktivitas alasannya yaitu jarak pandang yang terhalang oleh asap. Selain itu juga menimbulkan sulitnya untuk bernapas.

Setelah di temukannya ular tersebsar di kalimantan  Heboh, Penemuan Ular Berkaki Makara Korban Kebakaran Hutan di Riau
Sumber Gambar (dok NASA)

Peristiwa kebakaran tersebut menjadi perhatian dunia, bahkan menjadi perhatian Badan Nasional Antariksa (NASA) dan memotret kondisi keadaan diarea insiden tersebut menggunakan satelit. Dari poto tersebut terlihat beberapa titik api yang menjadi penyebab meluasnya kabut asap dan kebakaran tersebut.

Lihat juga:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post