Istri Wajib Tahu, Inilah 7 Dosa Yang Tanpa Disadari Sering Dilakukan Pada Suami

FAST DOWNLOADads
Download

Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah merupakan salah satu hal yang paling didambakan oleh semua pasangan suami istri. Karena dalam hal tersebut terdapat sebuah kebahagiaan dan keharmonisan yang terjalin bagi pasangan suami istri tersebut. Sehingga keluarga yang mereka bina akan selalu senang dan langgeng.

Ada beberapa faktor yang membuat keharmonisan dalam keluarga, salah satunya ialah hadirnya seorang istri yang taat kepada suami dan selalu menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri. Taat kepada suami merupakan salah satu hal yang wajib bagi seorang istri. Karena, dalam rumah tangga seorang suami ialah seorang pemimpin yang mempunyai tanggung jawab besar bagi keluarganya.

7 Dosa yang Sering Dilakukan Istri Kepada Suami

Namun, banyak para istri yang kurang memahami dan mengabaikan semua itu, bahkan tak sedikit pula mereka melaksanakan hal-hal yang mendurhakai sang suami. Seperti, tidak mentaati suami, mengingkari segala bentuk kebaikan yang dilakukan suami kepadanya,tidak suka pada keluarga suami dan lain sebagainya.

Tentu saja hal tersebut sangat dilarang dilakukan oleh seorang istri, alasannya hal tersebut sanggup menjadi sebuah dosa besar jikalau hal tersebut dilakukan oleh seorang istri. Ada beberapa aturan atau dosa bagi seorang istri yang mempunyai sifat atau durhaka kepada suami. Mau tahu aapa saja? simak dibawah ini.

1. Istri yang Tidak Taat Pada Suami

Salah satu ciri istri durhaka pada suami ialah tidak taat pada perintah suami. Seorang istri shalihah ialah istri yang taat pada perintah suami dalam kondisi apapun. Dengan taat pada suami secara tidak pribadi akan menambah keharmonisan dan kebahagiaan dalam rumah tangga. Karena sang suami akan mempunyai rasa cinta dan kasih sayang yang sangat besar.

2. Berlebihan dan Menuntut Kesempurnaan

Seperti yang kita ketahui, segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak ada yang sempurna, termasuk dalam rumah tangga. Makara jangan pernah menuntut suami supaya sanggup memenuhi kesempurnaan, alasannya setiap keluarga mempunyai kekurangan dan kelebihannya.

3. Tidak Suka Pada Keluarga Suami

Pernikahan tidak hanya menyatukan dua insan antara sang laki-laki dan perempuan saja, tetapi menyatukan dua keluarga. Rasi cinta dan kasih sayang seorang suami akan semakin besar jikalau sang istri menempatkan diri yang baik pada keluarga suami.

4. Mengingkari Segala Bentuk Kebaikan yang Diberikan Suami

Salah satu dosa paling besar istri pada suami ialah mengingkari segala bentuk kebaikan yang dilakukan suami pada sang istri. Contohnya seperti, seorang suami selalu berusaha melaksanakan kebaikan terhadap istri, tetapi sang istri melihat ada suatu hal yang tidak ia senangi, maka ia pun menyampaikan bahwa ia tidak mendapat sedikitpun kebaikan dari seorang suami.

5. Mengungkit-ungkit Kebaikan yang Dilakukan

Kebaikan merupakan salah satu sifat yang niscaya pernah atau selalu kita lakukan, termasuk seorang istri. Namun, hal ini akan menjadi sebuah dosa besar atau kedurhakaan jikalau seorang istri mengungkit-ungkit kebaikan yang pernah ia lakukan pada suami atau keluarganya.

6. Kurang Mempercantik Diri di Hadapan Suami\

Jika seorang istri selalu berpenampilan kotor, lusuh dan tidak disuaki sang suami, maka jangan heran jikalau suami menjadik tidak betah dirumah. Namun, jikalau seorang istri yang selalu menjaga penampilannya di hadapan sang suami, maka rasa cinta dan kash sayang seorang suami akan menjadi lebih besar.

7. Hilangnya Rasa Qona'ah dan Ridha Istrri Terhadap apa yang diberikan Suami

Tak jarang pula, jikalau seorang suami sudah melaksanakan sesuatu hal semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan istri, tetapi impian tersebut tidak terwujud, maka apa yang ia lakukan dianggap sia-sia oleh sang istri. Karena sang istri menganggap apa yang suami lakukan kurang, bahkan dianggap main-main. Dalam hal ini istri tidak menyadari bahwa setiap insan niscaya mempunyai kekurangan, termasuk seorang suami.

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post