Jika 5 Tanda-Tanda Kolesterol Tinggi Ini Muncul, Segeralah Berkonsultasi Ke Dokter

FAST DOWNLOADads
Download
Memiliki kadar kolesterol yang tinggi tentu besar lengan berkuasa dan sangat berbahaya bagi badan lantaran dapat menyebabkan penyakit dan komplikasi. Kolesterol tinggi biasanya muncul lantaran tidak menjaga contoh makan yang benar atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, menyerupai makanan yang mengandung lemak jenuh.

Selain itu, faktor obesitas dan jarang berolahraga juga menjadi salah satu pemicu meningkatnya kadar kolesterol, sehingga berisiko tinggi terkena serangan jantung dan stroke. Gejala umum kolestereol tinggi yang biasanya terasa yakni nyeri dibagian dada. Namun selain itu ada beberapa tanda-tanda lain yang menunjukan kolesterol tinggi pada tubuh. Penasaran apa saja itu? Simak dibawah ini.

Memiliki kadar kolesterol yang tinggi tentu besar lengan berkuasa dan sangat berbahaya bagi badan ka Jika 5 Gejala Kolesterol Tinggi Ini Muncul, Segeralah Berkonsultasi ke Dokter

Ciri dan Gejala Kolesterol Tinggi Pada Tubuh


1. Sering kesemutan di kaki dan tangan

Sering mengalami kesemutan pada area tersebut menjadi salah satu ciri kolesterol tinggi. Selain itu, kaki juga akan terasa nyeri, ngilu dan tidak terasa nyaman ketika digerakan atau berjalan. Kadar kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan pembuluh darah kekaki akan menyempit, sehingga pedoman darah yang ada dalam jaringan badan semakin berkurang.

2. Sakit pada rahang

Gejala kolesterol tinggi lainnya yakni sakit pada rahang, yang merupakan tanda-tanda yang harus Anda waspadai. Karena rasa sakit pada rahang tidak hanya menunjukan kolesterol tinggi tetapi dapat saja ciri dari serangan jantung. Serangan jantung tersebut dapat disebabkan lantaran kolesterol tinggi.

3. Sering merasa lelah

Sering merasa lelah lantaran terlalu banyak beraktivitas itu wajar. Tetapi tetap harus Anda waspadai, lantaran dapat saja ini merupakan sebuah ciri adanya kolesterol tinggi pada tubuh. Terutama kalau sering merasa capej, padahal hanya melaksanakan acara yang tidak berat.

4. Otot badan gampang lelah

Selain merasa lelah, otot badan gampang lelah atau lemas juga merupakan salah satu tanda tingginya kolesterol tinggi pada tubuh. Biasanya penderita hipertensi yang mengalami kolesterol tinggi sering mengalami hal menyerupai ini.

5. Dada terasa nyeri

Sering merasa nyeri pada kepingan dada merupakan salah satu tanta kolesterol tinggi yang paling umum terjadi. Gejala kolesterol yang satu ini sering di sebut angina dan itu sangat mungkin terjadi. Karena pada ketika kolesterol tinggi terjadi penumpukan lemak pada pembuluh darah ateri.

Lihat juga:
Nah itulah tadi tanda-tanda kolesterol tinggi yang perlu Anda waspadai. Pola hidup sehat merupakan salah satu kunci biar hidup terbebas dari segala penyakit. Makara mari kita sama-sama ubah gaya hidup jelek kita menjadi gaya hidup sehat yang lebih baik.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post