Kuliner Unik 'Nasi Kentut' Masakan Tradisional Khas Medan

FAST DOWNLOADads
Download
Indonesia populer sebagai negara yang kaya akan rempah-rempah dan kekayaan alam lainnya. Hal ini terbukti dengan sajian kulinernya yang beragam. Hampir di setiap tempat mempunyai ciri khasnya masing-masing, termasuk dalam hal kuliner.

Kuliner di Indonesia memang sangat beragam, bahkan beberapa diantaranya populer hingga ke luar negri. Masakan-masakan khas Nusantara ini sangat beragam, baik itu nama, bentuk maupun rasa. Bahkan ada beberapa masakan yang mempunyai nama yang unik, salah satunya yaitu Nasi Kentut.

Nasi Kentut ini tentunya bukan hidangan masakan yang mempunyai bacin kentut atau dapat mengeluarkan kentut, tetapi nasi kentut merupakan masakan atau masakan khas Medan yang sangat terkenal, yang tersedia di rumah makan yang terletak di Jalan Wahidin No. 24, Medan.

 Indonesia populer sebagai negara yang kaya akan rempah Kuliner Unik 'Nasi Kentut' Masakan Tradisional Khas Medan

Masakan Tradisional Khas Medan 'NASI KENTUT'

Masakan yang satu ini sama saja halnya dengan masakan lain, hanya namanya saja yang berbeda. Citarasa yang di miliki nasi kentut sangat khas dan dipadukan dengan aneka macam macam lauk, sehingga menghasilkan rasa yang sangat nikmat.

Nama Nasi Kentut ini berasal dari daun yang dipakai sebagai adonan nasi. Untuk soal rasa tidak usah diragukan lagi, meskipun namanya namanya menciptakan tidak berselera, tapi rasanya sangat yummy dan mempunyai rasa yang khas.

Perpaduan nasi yang dicampurkan dengan Daun Kentut serta ditambah bumbu rempah lainnya akan memperlihatkan aroma yang menggugah selera dan warna nasi yang kehijauan. Nasi kentut ini biasanya di sajikan dengan ayam goreng, tahu, tempe, lalapan, sambal pedas dan lauk lainnya.

Lihat juga:

Selain itu harga nasi kentut sangat murah, satu porsi nasi kentut berkisar antara Rp. 5.000 hingga Rp. 12.000. Kaprikornus buat Anda yang ingin tau ingin mencoba masakan khas medan ini, silahkan tiba eksklusif ke medan, alasannya yaitu masakan ini hanya ada di medan tepatnya di rumah makan yang terletak di Jalan Wahidin No. 24.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post