Madout2 Bigcityonline Apk Mod (Unlimited Money) V2.3 -

FAST DOWNLOADads
Download
Game seri dari MadOut hadir kembali dengan sequel barunya dengan judul MadOut 2 BigCityOnline. Game dengan grafis yang sangat "memukau", punya ukuran yang terbilang kecil dan element open world di dalamnya. Tapi sayangnya, game ini punya segudang bug dan masih minim fitur. Dan harus dimainkan dalam keadaan koneksi internet selalu menyala alias online.

Tampilan interface sajian dan tombol kotroler hampir sama dengan seri OpenCity. Di sini player tetap masih dapat mengganti karakternya di tengah gameplay berlangsung. Tapi pergantian abjad terpilih secara random, dengan penebusan sejumlah mata uang dalam game. Karena game ini mod, maka tidak jadi dilema jikalau menjadi ibarat apapun, sebab uang yang kita gunakan sangat banyak atau tidak terbatas. Hadir juga beberapa fitur tambahan, contohnya pembelian kendaraan beroda empat layaknya Gangstar Vegas. Kemudian yang membedakannya lagi ialah ada nya sebuah misi, meski yang tersedia cuman misi berkendara kendaraan beroda empat dengan batasan waktu untuk mencapai area tujuan.

Intinya dari memainkan game ini ialah bersenang-senang. sebab tidak ada jalinan kisah dalam game ini. Player hanya perlu jalan-jalan menikmati pemandangan dalam game atau berbuat onar di dalamnya. Ini nih fitur yang kurang lainnya. Meski kini para NPC berefek cipratan darah ketika kita tabrak, tapi mereka tidak akan pernah dapat mati. Paling kalau habis di tabrak, bangun kemudian pergi seolah tanpa ada tragedi apa-apa, NPC lainnya juga masbodoh tidak ada reaksi. Tapi paling tidak game ini mempunyai banyak peningkatan di banding dengan OpenCity prequelnya.


Tunggu apalagi sob download kini juga, game bernuansa balapan ini seru sekali untuk dimainkan selain dapat upgrade kendaraan beroda empat yang  cepat juga tersedia 60 race menunggu kehadiran sobat.
Fitur :

Online - Will be added soon
Real big territory, you can explore it
Full open world
Nice car phycis
Differed car, over 30 types
Many differed mission, over 60 racing events
Crazzy Russian cars
MOD :

- Unlimited Money/Gems (Sebelum bermain masuk di Settings > Manage Apps > Madout2 and give both of the apps permissions first)
Download Game

Nama Game : MadOut2 BigCityOnline
Version : 2.3
Support Android : 4.4+
Developer : MadOut Games
Moder : Royal Gamer
Mode : Online

Petunjuk...!!!
Download
1. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman dapat menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau

2. instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)

3. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

4. Koneksikan internet untuk memainkannya.
Full size

5. Selamat memainkan gamenya guys......


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post