Maxtube Apk Terbaru 2020 Aplikasi Simontok Versi 5.0 Update

FAST DOWNLOADads
Download
Saat ini banyak sekali penyedia-penyedia aplikasi streaming online yang hadir dalam bentuk aplikasi android maupun website. Mulai dari streaming bola, video masak dan bahkan video yang sedang trending di kalangan para netizen. Salah satunya ialah aplikasi simontok yang merupakan apk live streaming yang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Aplikasi simontok ialah salah satu apk yang sudah sangat popular dikalangan laki-laki dewasa, bahkan aplikasi simontok ini menjadi alternatif bagi mereka untuk menonton video-video yang mereka sukai secara online. Selain itu, simontok apk ini sudah mncapai versi 5.0 yang mempunyai fitur-fitur sangat canggih, sehingga lebih memuaskan para penggunanya.

Dari sekian versi SiMontok atau juga dikenal sebagai Maxtube tentunya mempunyai pembaruan yang berbeda-beda, hal tersebut semoga memperlihatkan suasana gres atau layanan terbaik bagi para penggunanya. Nah, bagi Anda yang ingin mendownload simontok apk ini silahkan download dibawah ini.

Simontok APK Terbaru 2020

penyedia aplikasi streaming online yang hadir dalam bentuk aplikasi android maupun website Maxtube APK Terbaru 2020 Aplikasi SiMontok Versi 5.0 Update

Kabar baiknya Aplikasi Simontok ini juga sanggup di instal di PC, namun untuk membukanya perlu aplikasi aksesori yaitu Emulator Android. Untuk cara penginsatalnnya sudah aku jelaskan di postingan sebelumnya, silahkan cek disini Cara instal simontok di PC atau Laptop.

Aplikasi ini bekerjsama hampir menyerupai dengan aplikasi KPN TV, Vidhot dan Overhot serta aplikasi siaran pribadi menyerupai Gogo Live Mod. Namun, Aplikasi Maxtube lebih terupdate jikalau dibandingkan dengan beberapa aplikasi tersebut. Karena Maxtube apk menyediakan aneka macam macam video terbaru yang di update setiap hari.

Fitur yang terdapat di APK Simontok

Beberapa fitur yang tedapat pada aplikasi simontok ini sangat memuaskan, bahkan Apk Maxtube ini menyediakan video-video yang biasanya sangat disukai oleh para laki-laki dewasa. Selain itu, tersedia juga channel-channel TV premium luar negri. Berikut fitur selengkapnya dari simontok apk terbaru 2020 ini.
  • Update video terbaru setiap hari
  • Terdapat banyak video lokal dan mancanegara, menyerupai jepang, korea, barat dan lain sebagainya
  • Channel tv premium
  • Video viral
  • Kualitas video Hd dan full Hd

Informasi Aplikasi Maxtube

App Name Simontok
Latest Version 5.0
Android 4.0.3 or Later
Developed by Uknow

Nah itulah tadi ulasan wacana Simontok app latest version 2020. Silahkan di download dan semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post