Maxtube Apk Version 4.1 Simontox App Terbaru [Update 2020]

FAST DOWNLOADads
Download
Halo sobatku, selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan aplikasi streaming video android terbaru yang di update pada tahun ini, yaitu Maxtube APK v4.1 Terbaru. Namun sebelum lanjut bagi teman yang belum bergabung, silahkan Subcribe blog ini dengan cara klik tombol subscribe yang ada di paling bawah blog ini, dan jangan lupa masukan email teman semoga tidak ketinggalan artikel terbaru seputar aplikasi dan isu menarik lainnya.

Seperti yang kita ketahui, di zaman yang serba moderin ini kita dapat menonton program tv dan video-video lainnya secara online atau yang biasa disebut dengan Live Streaming. Hal ini terbukti dengan banyaknya situs dan aplikasi yang memudahkan kita untuk menonton tv atau banyak sekali macam video lainnya, ibarat bola, program tv luar negri dan video-video yang kalian gemari.

Salah satu misalnya ialah Aplikasi Maktube atau yang biasa disebut dengan Apk Simontox. Apk Maktube sendiri sekarang sudah mempunyai beberapa versi yaitu v4.1 yang sudah menyediakan banyak sekali macam perubahan dan kelebihan dibandingkan dengan versi usang nya. Selain itu, di versi terbaru ini 4.1, Anda tidak akan pernah menemukan yang namanya Force Close atau keluar sendiri pada ketika dibuka. Karena dalam aplikasi ini sudah mempunyai perubahan yang sangat detail.

Maktube atau Simontox merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan banyak sekali video favorit dikalangan orang dewasa, sehingga Apk Maxtube ini tidak diperbolehkan untuk anak yang berusia dibawah usia. Bahkan di Plasy Store sendiri aplikasi simontox ini tidak ada, hal ini sebab Play Store melarang aplikasi yang mengandung unsur-unsur dewasa.

Maxtube Apk 4.1 Download Versi Terbaru 2020



Kini Aplikasi Maxtube sudah mempunyai versi terbarunya yaitu APK 4.4.5, yang tentunya mempunyai banyak perbedaan dengan versi v2.0 dan versi usang laiinya. Sekilas, Apk simontoxs ini ibarat dengan aplikasi YouTube yang menyediakan banyak sekali macam video yang Anda sukai. Hanya saja di Maxtube versi 5.0 ini banyak sekali video-video yang cocok untuk orang dewasa.

Maktube Apk 4.1 Download

Sebelum mendownload aplikasi maktube atau simontox versi 4.1 ini, ada beberapa keunggulan dan kekurangan yang perlu Anda ketahui dari aplikasi terbaru ini. Berikut penjelasannya dibahawah ini:

Keunggulan Maxtube Versi 4.4.5
  1. Ukuran APK sangat kecil
  2. Video update setiap hari
  3. Tersedia Tv Online Premium
  4. Lebih cepat dan ringan
  5. Tonton film full
  6. Tersedia private atau hidden aplikasi

Kekurangan Maxtube Versi 4.4.5
  1. Tidak semua video dapat dicari
  2. Tidak ada musik ibarat youtube
  3. Tidak ada di Play store
Itulah keunggulan dan kekurangan aplikasi Maxtube atau simontok versi 4.4.5 ini. Bagi Anda yang ingin mengunduhnya silahkan download dibawah ini:

Lihat juga:
Itulah aplikasi Maxtube atau simontok versi terbaru 2019 yang terupdate dan tidak error. Silahkan di download dan selaman menonton.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post