Mengerikan Ada Ular Di Dalam Laci Meja

FAST DOWNLOADads
Download
Ular merupakan salah satu reptil yang mempunyai badan panjang dan tidak berkaki, sehingga merayap memakai liukan tubuh. Secara Ilmiah ular di kelompokan dalam satu spesies, ialah Sarpentes yang merupakan anggota squamata reptilia bersisik yang sama menyerupai kadal.

Populasi ular terbilang sangat banyak, terbukti dengan kehidupannya yang berada di mana-mana, menyerupai pemukiman, lahan pertanian, gunung, hutan, laut, dan daratan rendah. Namun ular sudah jarang ditemukan di kawasan yang dingin, menyerupai di puncak gunung.

Jenis-jenis Ular

Reptil berdarah hambar ini mempuyai banyak jenis dan gigitan dari ular ada yang berbisa dan ada yang tidak, tergantung jenis ularnya sendiri. Di Indonesia sendiri berbagai ular yang sangat berbisa, King kobra dan welang. Ular Biasanya memangsa binatang lain yang ukurannya lebih kecil darinya.

Ular merupakan salah satu reptil yang mempunyai badan panjang dan tidak berkaki Mengerikan Ada Ular di Dalam Laci Meja

Dikutip dari www.dailymail.co.uk, seorang karyawan kantor terkejut ketika membuka laci mejanya lantaran melihat ada ular yang tengah bersembunyi.

Karyawan yang bekerja di sebuah kantor di Kiels Mountain di wilayah Sunshine Coast, Queensland di kejutan dengan ular yang tengah bersembunyi di laci meja tempat kerjanya.

Saat membuka laci paling atas karyawan tersebut sangat terkejut, lantaran sudah menemukan ular yang berada di dalam laci mejanya. Ular satu setengah meter itu ditangkap dan dilepaskan di hutan semak di dekatnya.

Lihat juga: Video Badak yang Marah Menabrak dan Mebalikan Pobil Penjaga Hewan
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post