Menyeramkan, Ternyata Ini Wajah Orisinil Hantu Kuntilanak

FAST DOWNLOADads
Download
Kuntilanak merupakan salah satu sosok hantu paling angker yang ada di Indonesia. Konon, kuntilanak mempunyai wujud yang menyeramkan dengan cirikhasnya yakni rambut panjang dan menggunakan gaun putih. Selain itu, berdasarkan dongeng kuntilanak sendiri mempunyai dua sosok yang berbeda, yakni kuntilanak biasa dan kuntilanak merah.

Meski begitu, tetap saja keduanya sangat angker bila terlihat atau berhadapan secara langsung. Kuntilanak sendiri mempunyai asal muasal pada zaman dahulunya. Konon, hantu kuntilanak ini berawal dari seorang perempuan yang sedang hamil dan mati secara tidak wajar. Pada alhasil perempuan tersebut menjadi hantu yang gentayangan dan terkenal disebut dengan nama kuntilanak.


Konon, hantu ini kerap menampakan diri pada manusia. Bahkan, mereka kerap usil kepada siapa saja yang ingin mereka jahili. Terutama pada orang yang masuk atau melewati daerah yang dihuni kuntilanak tersebut. Menurut cerita, hantu kuntilanak dan banyak sekali jenis makhluk halus lainnya sering menghuni tempat-tempat sepi menyerupai rumah atau bangunan yang terbengkalai dan pohon-pohon besar.

Berbicara wacana kuntilanak, tahukah Anda, bagaimana bentuk wajah aslinya? Menurut sebagian cerita, kuntilanak mempunyai wajah pucat tetapi menyeramkan. Sebagian dongeng lain mengatakan, kuntilanak mempunyai wajah yang sangat menyeramkan dan bentuk wajahnya sulit dijelaskan.

Wajah Asli Hantu Kuntilanak


Tetapi, ada satu video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'Bajul Tv', memperlihat kan penampakan hantu kuntilanak yang sangat akrab dan wajahnya terlihat sangat jelas.

Lihat juga:


Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang mengundang sosok hantu kuntilanak tersebut untuk keluar dan dapat diajak berkomunikasi. Tidak usang lalu sosok kuntilanak tersebut terlihat menampakan diri dibalik pepohonan. Penampakan dalam video tersebut terlihat cukup usang dan wajah sosok hantu kuntilanak sangat terlihat terperinci dan menyeramkan.

Percaya atau tidak silahkan simak video dibawah ini.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post