Mirip Rafathar, Inilah 7 Potret Abad Kecil Nagita Slavina Yang Bagus Dan Imut

FAST DOWNLOADads
Download
 bertambahnya usia merupakan hal yang sudah seharusnya terjadi Mirip Rafathar, Inilah 7 Potret Masa Kecil Nagita Slavina yang Cantik dan Imut

Dalam kehidupan, bertambahnya usia merupakan hal yang sudah seharusnya terjadi. Karena, seiring bertambahnya usia seseorang niscaya akan menua dan kemampuan badan akan menurun. Termasuk dalam hal struktur wajah dan kekencangan kulit yang akan berubah. Namun, ada beberapa orang yang terlihat muda meskipun sudah bertambah usia. Salah satunya ialah Nagita Slavina yang merupakan seorang artis dan istri Raffi Ahmad.

Nagita slavina yang lahir di Jakarta, tepatnya 17 Febuari 1988 ini merupakan seorang Artis bagus yang memulai kariernya pada tahun 2000 yang berperan sebagai model pembersih wajah. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Nagita slavina mendapat banyak proposal untuk bermain sinetron, FTV dan film layar lebar pada ketika itu. Sehingga, nama Nagita slavina semakin dikenal oleh publik.

Foto Atau Potret Nagita Slavina (Gigi) Saat Kecil yang Mirip Rafathar


Banyak orang yang mengatakan, Nagita slavina mempunyai wajah yang bagus dan Imut, bahkan beberapa orang menyebut Ia mempunyai baby face atau wajah yang tidak banyak berubah dari Ia kecil hingga dewasa? Hal tersebut memang benar, meningat potret Naita Slavina ketika masih kecil sangat menyerupai mirip sekarang. Penasaran bagaimana potret Gigi alias Nagita Slavina ketika kecil? Simak dibawah ini.

1. Ayo tebak, Nagita slavina yang mana?

2. Ini ia foto Nagita Salavina alias Gigi

3. Imut yaa...

4. Ternyata chubbynya dari dulu hehehe

5. Lagi digendong mama..


6. Lagi mencar ilmu duduk..

7. Waduh, pake bajunya kegedean tuh hehehe

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post