Nekat, Laki-Laki Ini Lepas Tali Pocong Dikala Live, Inilah Yang Terjadi

FAST DOWNLOADads
Download
Selain kuntilanak dan jenis hantu lainnya yang populer di Indonesia, Pocong juga termasuk salah satu hantu yang sangat menyeramkan dan juga banyak dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Terlebih, hantu pocong mempunyai asal muasal yang ceritanya turun temurun.

Pocong sendiri merupakan sosok hantu yang populer dengan keberadaannya yang suka jahil atau sering menganggu dan menampakan diri pada manusia. Konon, hantu ini mempunyai wajah menyerupai tengkorak yang hangus menyerupai sudah terbakar. Tetapi, ada juga yang menyampaikan sosok pocong ini mempunyai wajah rusak dan mempunyai kapas dikedua mata dan hidungnya.

Selain kuntilanak dan jenis hantu lainnya yang populer di Indonesia Nekat, Pria Ini Lepas Tali Pocong Saat Live, Inilah yang Terjadi

Berbicara perihal pocong, berdasarkan dongeng hantu ini berasal dari seorang insan yang meninggal dan pada ketika dikuburkan tali pocongnya lupa di bukakan. Sehingga, hantu ini bergentayangan dan kerap mengganggu manusia. Bahkan, ada beberapa dongeng yang menyampaikan bahwa sosok pocong kerap menampakan diri untuk dibukakaan tali pocongnya.

Memiliki wajah yang angker pastinya siapapun yang melihat sosokm pocong akan merasa takut, terlebih kalau melihatnya secara pribadi dan dekat, wah niscaya gak kebayang apa yang harus dilakukan?

Namun, ada sebagian orang yang justru berani berinteraksi dengan hantu pocong. Malahan, tidak sedikit juga yang mengundang mereka semoga sosok hantu atau pocong dapat hadir dan menampakan diri.

Seorang Pria Nekat Buka Tali Pocong


Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'Portal Misteri' yang memperlihatkan penampakan pocong yang sangat terang dan menyeramkan di pinggir pohon.

Uniknya, laki-laki pemberani yang merupakan salah satu creator youtube itu mencoba mendekati dan membuka tali pocong tersebut. Namun, pada ketika didekati dan akan dibuka pocong tersebut menghilang dengan cepat.

Lihat juga:


Penasaran menyerupai apa videonya, silahkan simak dibawah ini:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post