Ngeri, Inilah 5 Pulau Paling Menyermakan Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
Jika berbicara wacana hal-hal yang menyeramkan tentu saja bersahabat kaitannya dengan hantu. Seperti yang kita ketahui, di Indonesia sendiri sangat kental dengan misteri dan hal-hal mistis. Salah satunya yaitu tempat-tempat yang dikenal seram dan dikenal banyak dihuni oleh makhluk-makhluk astral (hantu). Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, di banyak sekali serpihan dunia pun hal-hal mistis di percayai ada dan dikenal mempunyai asal usulnya sendiri.

hal yang menyeramkan tentu saja bersahabat kaitannya dengan hantu Ngeri, Inilah 5 Pulau Paling Menyermakan di Dunia
Pulau paling menyeramkan di dunia

Tak jarang pula cerita-cerita asing wacana hal tersebut menyebar hingga ke seleuruh dunia. Seperti, pulau yang dulunya pernah dijadikan sebagai daerah tinggal tetapi di tinggalkan sebab beberapa alasan. Namun salah satu alasan tersebut sebab banyaknya gangguan-gangguan dari makhluk astral. Sehingga pulau tersebut tidak berpenghuni dan menyeramkan.

5 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia yang Bikin Siapapun Ketakutan


Biasanya tempat-tempat yang usang tidak dihuni oleh insan akan menjadi menyeramkan, sebab berdasarkan dongeng makhluk-makhluk astral suka mendiami daerah yang sunyi dan jauh dari keramaian manuisa. Penasaran dimana saja pulau menyeramkan tersebut? suk simak dibawah ini.

1. Pulau Poveglia-Italia


Berada di Italia utara pulau poveglia sekarang tidak berpenghuni sebab dikenal banyak kejadian-kejadian asing yang terjadi. Pada awalnya pulau tersebut merupakan daerah karantina pasien lepra. Namun, pada tahun 1922 pulau tersebut beralih pungsi menjadi rumah sakit jiwa. Tetapi pada ketika itu beberapa kasus kematian asing terjadi sehingga banyak orang yang mengabaikan pulau poveglia hingga kesudahannya kosong dan tidak berpenghuni.

2. Pulau llha De Queimada Grende-Brazil


Pulau yang sanggup di kanal melalui San Paulo, Brazil ini mempunyai luas lebih dari 430 ribu meter persegi. Pulau llha De Queimada Grende ini dikenal dengan nama pulau ular, sebab di pulau tersebut habitat ular yang berkembang biak sangat banyak dan merupakan binatang tropis yang sangat berbahaya. Sehingga pulau ini jarang di kunjungi oleh manusia.

3. Pulau Isla de Las Munecas-Meksiko


Pulau yang terletak di Meksiko ini populer dengan Don Julian Santana yang dihantui oleh arwah gadis cilik. Menurut cerita, konon banyak sekali boneka-boneka yang disebar di seluruh penjuru pulau untuk menenangkan arwah ingin tau gadis cilik tersebut.

4. Pulau Deadman's-Kanada


Pulau deadman's ini terletakdi kota Vancouver, Kanada yang konon dikenal sangat menyeremkan sebab mempunyai banyak peti mati yang letaknya bergantungan. Pulau tersebut menjadi lokasi penguburan suku Indian Squamish yang sudah meninggal pada masa lampau.

5. Pulau Corregidor Island-Filipina


Pulau ini merupakan pulau yang populer dengan hal-hal mistisnya. Pada awalnya pulau Corregidor island ini dipakai oleh tentara Amerika untuk menahan orang-orang dan memperlakukannya secara tidak wajar, bhakan hingga meninggal. Sehingga banyak yang mempercayai kalau para arwah korban tersebut bergentayangan di pulau tersebut.

Lihat juga:


Di dunia ini banyak sekali misteri yang tidak banyak di ketahui oleh kita, baik itu peninggalan masa lampau hingga misteri tempat-tempat yang dulunya berpenghuni namun ketika ini menjadi menyeramkan.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post