Pilih Blogger Apa Youtuber? Mana Yang Lebih Menguntungkan

FAST DOWNLOADads
Download
Pilih Makara Blogger atau Youtuber
Banyak sekali orang-orang yang mengetahui perihal Bisnis online yang ingin menjadi publisher Google Adsense, bagaimana tidak alasannya ialah Google adsense ialah satu dari berberapa situs penyedia Iklan yang membayar para publishernya dengan bayaran tinggi.

Google Adsense ialah penyedia iklan berbentuk PPC (pay per clik), yang di maksud dengan PPC yaitu membayar kalau iklan yang tayang ada yang klik, Google akan membayar kalau ada iklan yang tayang di blog atau youtube di klik oleh pengunjung.

Untuk menjadi publisher Google Adsense sangatlah tidak mudah, banyak langkah-langkah dan kebijakan-kebijakan yang harus di taati, namun hening aku punya beberapa tips yang sangat ampuh biar bisa menjadi publisher Adsense dengan mudah, kalau anda penasaran caranya silahkan

Ada dua pilihan yang bisa kita gunakan untuk menjadi Punlisher adsense yaitu dengan memakai Blog atau Youtube, tentu saja masing-masing pilihan ini memiliki kekurangan dan kelebihannya, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

orang yang mengetahui perihal Bisnis online yang ingin menjadi publisher Google Adsense Pilih Blogger apa Youtuber? Mana yang Lebih Menguntungkan

Sebenarnya kalau ingin mengunakan dua-duanya itu bisa namun kalau anda sanggup menggunakannya, alasannya ialah berdasarkan Saya memiliki Satu Blog saja sudah tidak mengecewakan memakan banyak waktu untuk segala Optimasinya.

Jadi Blogger

Untuk menjadi blogger yang sangat di perlukan ialah besar lengan berkuasa menahan jari tangan hehehehehe, kenapa aku bilang begitu alasannya ialah untuk menjadi blogger yang harus di kerjakan ialah menulis dan terus menulis (tapi menulis yang memiliki tujuan bukan asal menulis), tapi bukan hanya itu pekerjaan seorang blogger ialah memberi solusi atau isu yang sesuai dengan niche blog tersebut kepada publik melalui goresan pena yang menjadi sebuah artikel di internet.

Jika Anda ingin menjadi Blogger, sebelumnya Anda pilih dulu niche apa yang sesuai dengan kemampuan Anda atau niche yang sering banyak orang cari di internet.

Menurut aku menjadi blogger itu sangat menguntungkan alasannya ialah untuk menjadi Publisher Adsense tidak terlalu sulit bila melalui blogger, yang di perlukan hanyalah Konten original, pengunjung dan yang paling penting menaati semua kebijakan-kebijakannya, pendapatan dari Blog juga tidak mengecewakan tinggi tapi tergantung harga BPK dan klik iklan valid dari pengunjung.

Jadi Youtuber

Menurut Saya menjadi Youtuber juga sangat menguntungkan (jika sudah menjadi publisher Adsense), untuk menjadi youtuber pekerjaan utamanya yaitu mengupload video, tapi video-video yang original, untuk menjadi publisher Google adsense melalui Youtube agak tidak mengecewakan sulit alasannya ialah untuk pertama mendaptar video yang di upload ke Youtube harus mencapai 10.000 views, kalau sudah mencapai 10.000 views itupun belum tentu eksklusif bisa di terima alasannya ialah biasanya masih ada review lagi antara di terima atau tidaknya.
Nah jadi berdasarkan Anda mana yang lebih gampang dan lebih menguntungkan, itu terserah pada Anda semua Anda yang memilih Anda juga yang merasakan, kalau ingin dua-duanya juga bisa asal anda bisa mengaturnya saja dan menaati semua aturannya.

Demikian postingan kali ini semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk Anda semua, Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post