Rahasia Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Secara Cepat

FAST DOWNLOADads
Download
cara meningkatkan traffic pengunjung blog.

meningkatkan traffic blog tidak lah gampang butuh cara tertentu semoga blog mempunyai traffic yang tinggi, tapi tentunya dengan cara yang tidak melanggar kebijakan ajaran Google.

Cara ini sudah saya lakukan dan kesudahannya sudah saya buktikan sendiri, dan di artikel ini saya akan coba jelaskan beberapa cara untuk meningkatkan traffic di blog/website kita tentunya dengan cara yang tidak melanggar kebijakan ajaran dari Google.



1. Melalui Blog Walking

Blog walking aktivitas mengunjungi blog/ website yang satu nice dengan blog kita, dengan cara berkomentar di blog itu. biasanya ada banyak blog yang menyediakan kolom untuk meninggalkan URL bagi orang yang ingin menawarkan komentar di blog mereka, dan cara ini yaitu salah satu cara yang harus kita manfaatkan.
Namun tentunya cara ini jugan harus dengan cara yang baik dan tidak melanggar kebijakan ajaran dari Google, dari proses blog walking ini kita dapat mendapat cukup banyak traffic, tapi memang sangat di butuhkan perjuangan yang cukup keras dengan menawarkan komentar di blog2 lain.


2. Melalui Jejaring sosial

menyerupai banyak orang yang bilang, kini jaman nya Media Sosial. berdasarkan saya itu sangat benar, dan beberapa sosial media yang sering di jadikan untuk mendapat traffic yaitu Facebook, Twitter, Google plus, LinkedIn dan Youtube, bahwasanya masih ada beberapa Media sosial lainnya, tapi berdasarkan saya itulah media umum yang paling ampuh untuk meningkatkan traffic blog.

3. SEO

Keyword Research mencari keyword yang paling di ketikan orang di searche engine dan targetkan keyword tersebut semoga teroptimasi di ranking tinggi, tentunya cari keyword yang satu niche dengan blog masing2.

One Site SEO Teknik ini bertujuan untuk mengoptimasi situs semoga lebih relevan dari segi artikel ataupun konten, dan untuk mempermudah Google menjadikan situs atau blog anda ranking dengan keywoard yang anda targetkan tersebut.

Off Site SEO teknik mengoptimasi situs atau blog dari luar memakai backlink, dan tentunya cara ini akan mendorong situs anda di search engine.



itulah sedikit pengalaman saya yang terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan traffic blog atau situs, dan masih banyak lagi teknik cara untuk mendapat traffic tinggi namun saya tidak tulis di artikel ini alasannya yaitu saya masih dalam tahap mempelajari teknik tersebut dan saya tidak berani nulis artikel yang belum terpelajari oleh saya sendiri.

Semoga cara di atas bemanfaat buat kita semua dan ingat perlu kerja keras untuk melaksanakan hal sulit yang ingin kita capai. Terimakaih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post