Rekomendasi, 7 Aplikasi Terbaik Pelacak Hp Android Yang Hilang

FAST DOWNLOADads
Download
Melacak hp melalui Google Map atau media internet lainnya mungkin sudah menjadi cara yang biasa dilakukan oleh mereka yang ingin melacak hp androidnya yang hilang. Hanya bermodalkan smartphone Android dan dukungan Aplikasi pelacak no hp saja, sekarang sanggup dengan gampang melaksanakan atau melacak nomer hp siapapun kapan pun dan dimana pun.

Ada beberapa aplikasi pelacak hp yang sangat bermanfaat dan sanggup membantu Anda untuk menemukan hp yang hilang atau dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, beberapa aplikasi ini sanggup melacak hp memakai jaringan internet, dengan nomer hp, imei dan akun gmail. Penasaran aplikasi apa saja itu? Untuk lebih jelasnya simak dibawah ini?

7 Aplikasi Pelacak Hp Android yang Hilang Atau Dicuri

Melacak hp melalui Google Map atau media internet lainnya mungkin sudah menjadi cara yang  Rekomendasi, 7 Aplikasi Terbaik Pelacak Hp Android yang Hilang

1. Family Locator


Family Locator ialah salah satu Aplikasi pelacak hp yang sanggup menampilkan dan mencium keberadaan ponsel yang hilang memakai GPS. Dengan aplikasi ini, Hp Anda sanggup terlihat dimanapun berada. Sehingga sanggup dengan menemukan dan memakai kembali HP Android Anda yang hilang.

Untuk memakai aplikasi ini sangat sederhana, Family Locator memang dirancang semudah mungkin saat digunakan.

2. Find My Phone


Aplikasi pelacak hp selanjutnya ialah Find My Phone. Aplikasiini sanggup membantu Anda untuk menemukan hp yang hilang atau dicuri orang. App Find My Phone sanggup memperlihatkan lokasi HP Anda secara Real-Time.

Bahkan, tidak hanya memperlihatkan warta lokasi saja, Find My Phone juga akan memperlihatkan History kemana saja HP Anda dibawa pergi.

3. Friend Locator


Sama menyerupai apk diatas, aplikasi friend locator merupakan salah satu aplikasi pelacak HP Android yang hilang, namun untuk memakai aplikasi ini perlu pendaftaran nomor HP, sehingga Friend Locator sanggup melacak HP yang hilang menurut nomor HP yang diregistrasi pada aplikasi tersebut.

4. Mobile Number Locator


Mobile Number Locator ialah salah satu aplikasi pelacak HP Android yang hilang. Cara kerja aplikasi ini ialah melacak dengan mengandalkan nomor HP layaknya aplikasi Friend Locator. Salah satu kecanggihan apikasi ini ialah sanggup melacak tanpa memakai koneksi internet.

5. Wheres My Droid


Aplikasi pelacak hp terbaik selanjutnya ialah Wheres My Droid. Aplikasi ini sanggup membantu menemukan hp yang hilang dengan mengandalkan fitur mencari HP melalui GPS. Namun, untuk memakai apikasi ini diharapkan untuk pendaftaran no hp terlebih dahulu.

6. Lost Android


Dengan aplikasi lost android Anda sanggup menemukan hp android yang hilang dengan mudah. Aplikasi pelacak HP Android yang satu ini sanggup melaksanakan pelacakan secara real-time dan dikontrol mnggunakan SMS.

7. Prey


Cara kerja aplikasi pelacak Android yang' satu ini ialah mengidentifikasi pencuri Android dengan screenshoot. Bahkan tak hanya melaksanakan screenshoot saja, apliaksi ini juga akan melacak keberadaan ponsel sesuai dengan lokasi yang ada.

Lihat juga:
Nah itulah tadi ulasan perihal aplikasi pelacak hp terbaik di tahun 2020. Makara jangan khawatir kalau Anda kehilangan hp atau Smartphone Android kesayangan Anda, alasannya ialah sanggup di lacak dan ditemukan memakai salah satu aplikasi diatas.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post