Rilis Di India, Realme 5 Pro Dan Realme 5 Ini Memiliki Empat Kamera Belakang

FAST DOWNLOADads
Download
Oppo secara resmi mengumumkan Smartphone terbarunya, yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro, daam sebuah program pada tanggal (20/08/2019) di Cina. Kedua smartphone ini dibekali dengan teknologi yang sangat berkualitas dengan spesifikasi empat kamera belakang, kapasitas baterai yang besar dan chipset yang lebih bertenaga.

Untuk Meningkatkan performanya, Kedua smartphone ini di bekali kapasitas Ram yang besar, yakni 4GB RAM dan Penyimpanan Internal 128GB. Dengan besarnya ram dan penyimpanan internal tersebut tentu sanggup memperlancar dan menyimpan banyak file pada smartphone tersebut.

Realme 5 dan Realme 5 pro di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni 2-3,4 juta, harga tersebut berbeda sebab pada kedua smartphone ini mempunyai kapasitas yang berbeda-beda. Realme 5 mempunyai sensor sidik jari yang berada di belakang, sedangkan untuk Realme 5 promemiliki sensor sidik jari dalam layar. Untuk Lebih Jelasnya Berikut di Bawah Ini Spesifikasi dan Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Oppo secara resmi mengumumkan Smartphone terbarunya Rilis di India, Realme 5 Pro dan Realme 5 Ini Mempunyai Empat Kamera Belakang

Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro

Realme 5 Pro dibekali layar IPS 6,5 inc dan mempunyai poni water drop serta didukung dengan layar FULL HD+ 1080 x 2340. Diberikan efek warna holografik sehingga tampilannya moderen dan kekinian.

Selain itu Realme 5 pro juga dibekali lapisan yang berfungsi untuk menahan percikan air. Di pacu dengan Snapdragon dan di lengkapi dengan 8GB RAM dan ROM 128GB. Untuk kapasitas batrei dibekali dengan 4.035 dan di dukung pengisian daya VOOC 3.0 20w melalui USB atau charger. Untuk pengisian daya batrei secara penuh cukup dengan waktu 80 menit.

Kamera depan Realme 5 pro di bekali dengan sensor SONY IMX471 16MP. Unuk Kamera belakangnya yakni 48MP dengan sensor sony IMX586, lensa potrrait 2mp, lensa ultra-makro 2mp dengan fokus 4 cm dan aperture f/2.4.

Untuk fitur efek kamera Realme pro dibekali dengan Chroma Bost, mode nightscape, EIS, PDAF, perekam video 960fps dan perekam 4K pada 30fps. Di dukung dengan HYPER BOOST 2.0 sehingga sanggup meningkatkan performa Smartphone tersebut.

Smartphone ini akan di luncurkan di India pada September mendatang dan biar saja dalam waktu akrab akan di luncurkan di Indonesia. Untuk dikala ini belum ada keterangan lengkap kapan smartphone Realme 5 akan di luncurkan di Indonesia.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post