Sangat Mempesona, Inilah 7 Potret Nella Kharisma Tanpa Make Up

FAST DOWNLOADads
Download

Nella Kharisma, mungkin sebagian dari Anda sudah tidak absurd lagi dengan nama tersebut? ya, Nella Kharisma merupakan artis sekaligus penyanyi dangdut asal Kediri yang mengawali kariernya dari semenjak remaja. Tepatnya, dari kelas 3 smp ia sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi  musik organ tunggal.

Setelah dewasa, Nella Kharisma bergabung dengan orkes melayu 'Lagista' yang di pimpin oleh Cak Rull. Kemudian, Artis berparas manis ini mulai dikenal banyak orang sesudah salah satu lagu yang berjudul Jaran Goyang yang pada saai itu hitz dan banyak di sukai orang-orang, sehingga Nella Kharisma menjadi terkenal dan sangat terkenal dikalangan masyarakat, terutama para pecinta musik dangdut.

Mungkin sebagian dari Anda sering melihat penampilan Nella Kharisma di acara-acara televisi yang berpakaian glamor dan wajah bermake up. Tapi, pernahkah Anda melihat penampilan Nella Kharisma tanpa makeup dan berpenampilan menyerupai biasa? Jika belum, berikut dibawah ini wajah orisinil nela karisma tanpa make up.

7 Potret Cantik Nella Kharisma Tanpa Make up

1. Terlihat Canti Meski Tanpa Make Up

2. Terlihat Anggun

3. Memiliki wajah yang putih dan bersih

4. Sangat imut...

5. Senyumnya manis banget..

6. Waduh, gaya apaan tuh?? hehehe

7. Meski berpenampilan sederhana tapi tetap terlihat sangat cantik

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post