Sebelum Kaya Raya, 5 Artis Hollywood Ini Dulunya Pernah Hidup Susah

FAST DOWNLOADads
Download
 Artis Hollywood Ini Dulunya Pernah Hidup Susah Sebelum Kaya Raya, 5 Artis Hollywood Ini Dulunya Pernah Hidup Susah

Menjadi seorang artis Hollywood mungkin menjadi salah satu dambaan bagi semua orang. Bagaimana tidak? sebab dengan menjadi artis tentunya mempunyai popularitas dan hidup yang nyaman dengan harta yang berlimpah. Selain itu, apa yang mereka inginkan niscaya akan gampang untuk didapatkan.

Namun tahukah Anda? sebelum mereka menjadi artis terkenal ternyata hidup mereka tidak menyerupai kini yang mempunyai segalanya. Faktanya , ada beberapa artis hollywood yang pernah mengalami pahitnya kehidupan, sebelum mereka menjadi bintang yang dikenal oleh orang di dunia ini. Penasaran siapa saja mereka? simak selengkapnya di bawah ini.

7 Artis Hollywood yang Pernah Memiliki Masa Lalu yag Pahit


1. Arnold Schwarzenegger


Siapa sih yang tidak kenal bintang atau bintang film hollywood yang satu ini? ya, Arnold Schwarzenegger merupakan salah satu bintang film papan atas yang namanya sangat terkernal, bahkan hingga ke Indonesia. Mantan Gubernur California, Amerika serikat ini mempunyai carier yang sangat cemerlang.

Namun, kebanyakan dari kita tidak mengetahui kalau Arnold Schwarzenegger ternyata mempunyai masa kemudian yang pahit. Menurut beberapa sumber, ia berimigrasi ke Amerika Serikat, dan hanya membawa sedikit uang. Namun berkat usaha dan keyakinanya, keberuntungan berpihak padanya. Sehingga Arnold Schwarzenegger menjadi artis hollywood yang terkenal.

2. Oprah Winfrey


Oprah winfrey merupakan artis hollywood selanjutnya yang pernah mengalami masa kemudian yang pahit. Ia pernah menjadi gelandangan dan seorang pengemis. Namun, suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan yang dianggapnya malaikat. Karena perempuan tersebut memberinya makanan dan uang yang cukup banyak. Setelah beberapa lama, Oprah pun masuk dalam program di Baltimor. Dan kemampuannya sebagai pembawa program mengakibatkan ia mendapat ajuan menjadi presenter.

3. Leighton Meester


Leighton Meester menjadi terkenal sebab pernah berperan sebagai Blair Waldorf di serial ternama Gossip Girl. Namun, sebelum ia terkenal dan hidup glamor masa lalunya ternyata tidak menyerupai sekarang. Karena ia terlahir dari seorang keluarga yang kurang mampu. Bahkan, pada dikala Leighton lahir, ibunya dipenjara sebab mengedarkan obat-obatan terlarang. Sehingga Leighton Meester dibesarkan oleh neneknya.

4. Tom Cruise


Tom Cruise merupakan salah satu bintang film papan atas yang pernah meraih Golden Globe Awards. Namnya, sangat terkenal dan bahkan ia hampir terkenal di seluruh dunia. Namun jauh sebelum ia terkenal, ternyata Tom Cruise pernah mengalami kehidupan yang pahit.

Saat ia masih kecil hidup bersama keluarga yang serba kekurangan, bahkan ayah Tom bukan sosok ayah yang baik dan bertanggung jawab. Karena ayah Tom seorang laki-laki pemarah dan menghancurkan keluarganya sendiri.

5. Nicki Minaj


Nicki minaj merupakan seorang penyanyi yang kerap berpenampilan seksi. Namnya, sangat terkenal dan terkenal. Namun, Nicki Minaj ternyata juga salah satu Artis Hollywood yang pernah mengalami masa sulit sebelum ia menjadi menyerupai sekarang.

Masa kecil Nicky Minaj sangat berat, sebab orang tuanya tidak bisa membiayainya, sehingga pada suatu hari Ia diajak migrasi oleh ibunya ke Amerika serikat. Namun ternyata ayah Nicky menjadi pecandu obat-obatan terlarang.

Lihat juga:

Sukses merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, namun untuk mencapai kesuksesan tentunya harus dengan usaha yang tidak sedikit. Nah, mungkin iniyang mereka lakukan, sehingga kini mereka menjadi artis ternama yang dikenal oleh dunia.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post