Seram, Laki-Laki Ini Tangkap Tuyul Dengan Tangan Kosong Dikala Live Streaming

FAST DOWNLOADads
Download
Tuyul merupakan salah satu hantu atau makhluk halus yang sudah sangat terkenal di Indonesia serta dikenal dengan ciri khas kepalanya yang gundul dan tubuh yang putih menyeramkan. Selain itu, tuyul dipercaya dapat dipelihara untuk orang-orang yang ingin mempunyai kekayaan tanpa bekerja keras. Namun, tentu saja hal tersebut tidak di perbolehkan dan termasuk haram.

Menurut kisah hantu tuyul mempunyai bentuk yang pendek ibarat kurcaci, namun sebagian orang mempercayai bahwa sosok tuyul tersebut berbentu kecil dan berkepala botak. Entah bentuknya ibarat kurcaci atau bahkan lebih kecil, tentu saja kita sebagai umat beragama tidak diperbolehkan untuk berhubungan atau bersekutu dengan mereka.

Tuyul merupakan salah satu hantu atau makhluk halus yang sudah sangat terkenal di Indonesia Seram, Pria Ini Tangkap Tuyul Dengan Tangan Kosong Saat Live Streaming

Percaya atau tidak, ada sebuah video yang diunggah di akun Youtube Bajul Tv yang memperlihatkan penampakan sosok tuyul. Video tersebut terekam ketika kru Bajul Tv sedang Live streaming di Youtube. Dalam video tersebut , terlihat salah satu laki-laki pemberani menangkap sosok tuyul tersebut dengan tangan kosong.

Penampakan Hantu Tuyul Asli


Dalam video yang berdurasi kurang lebih 42 menit tersebut memperlihatkan sosok hantu tuyul mempunyai berbentuk yang sangat kecil, bahkan dapat digenggam oleh tangan. Namun, perlu Anda ketahui, jangan pernah mencoba menjiplak adegan ini sebab semua yang dilakukan dalam video tersebut dilakukan oleh orang yang hebat dalam hal-hal mistis.

Lihat juga:



Penasaran Seperti apa videonya? Simak dibawah ini.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post