Seram, Laki-Laki Pemberani Ini Gendong Dan Pindahkan Hantu Kuntilanak

FAST DOWNLOADads
Download
Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa sosok hantu Kuntilanak sangat menyeramkan dan menakutkan. Bahkan mendengar katanya saja sudah bikin bulu kuduk bangkit alias merinding, apalagi jikalau melihatnya secara langsung. Wahh, pastinya gak kebayang apa akhirnya jikalau bertemu sosok kuntilanak tersebut.

Seperti yang kita ketahui, hantu yang ada di Indonsia mempunyai beberapa jenis, ibarat genderuwo, tuyul, suster ngesot, kuyang dan lain sebagainya. Termasuk hantu kuntilanak ini, yang berdasarkan kisah sosok ini berasal dari seorang perempuan hamil yang meninggal secara tidak wajar.

Berbicara wacana kuntilanak, sosok tersebut mempunyai wajah pucat yang mengerikan dan identik dengan dengan perwujudan yang sering menggunakan gaun putih. Namun, selain itu, ternyata ada loh kuntilanak yang menggunakan gaun merah dan konon kuntilanak merah lebih tinggi dibandingkan dengan kuntilanak biasa yang wujudnya sering menggunakan gaun putih.

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa sosok hantu Kuntilanak sangat menyeramkan dan menak Seram, Pria Pemberani ini Gendong dan Pindahkan Hantu Kuntilanak

Meski begitu, baik itu kuntilanak biasa atau kuntilanak merah tetap saja menakutkan, terlebih mereka sering mewujudkan diri dengan sosok yang sangat menyeramkan. Tetapi, tidak semua orang takut dengan keberadaan mereka. Karena ada sebaian orang yang berani dan bahkan berinteraksi dengan sosok hantu tersebut.

Pria Pemberani Gendong dan Pindahkan Hantu Kuntilanak


Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'Iman Laslos', mengatakan penampakan sosok hantu kuntilanak yang sangat bersahabat dan jelas.

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki pemberani terlihat berinteraksi dengan sosok kuntilanak tersebut. Bahkan Ia mengikatnya dengan kelebihan atau ilmu yang ia punya supaya kuntilanak tersebut tidak dapat lari.


Entah apa yang ia bicarakan dengan sosok kuntilanak tersebut, tetapi diluar dugaan seorang laki-laki pemberani itu menggendong dan memindahkan sosok kuntilanak tersebut ke daerah yang lain, dan lalu Ia mengambil kain dari kuntilanak itu sesaat sebelum kuntilanak tersebut menghilang.

Lihat juga:


Percaya atau tidak itu tergantung Anda masing-masing. Namun jikalau Anda ingin tau Anda dapat melihat video dibawah ini.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post