Seram, Penampakan Hantu Kuntilanak Gendong Bayi Pocong

FAST DOWNLOADads
Download
Hantu Kuntilanak merupakan makhluk halus yang populer dengan sosoknya yang menakutkan. Hantu yang banyak dikenal oleh Masyarakat Indonesia ini kerap menampakan diri dan berinteraksi pada manusia. Bahkan, berdasarkan kisah sosok kuntilanak sering mendekati dan selalu mengikuti pada seseorang yang ia sukai.

Tak hanya wujudnya yang menyeramkan, kuntilanak juga populer dengan tangisan dan ketawanya yang menakutkan. Selain itu, sosok hantu paling menyeramkan di Indonesia ini kerap menghuni tempat-tempat yang sunyi, kosong dan jauh dari kehidupan manusia. Namun, banyak juga yang menghuni pohon-pohon tertentu yang mempunyai ukuran besar.

Hantu Kuntilanak merupakan makhluk halus yang populer dengan sosoknya yang menakutkan Seram, Penampakan Hantu Kuntilanak Gendong Bayi Pocong

Berbicara wacana hantu kuntilanak, mungkin sebagian besar dari kita akan merasa takut ketika berhadapan dengan sosok tersebut. Pasalnya, bentuk atau wujud hantu kuntilanak sangat menakutkan. Terlebih berdasarkan cerita, kuntilanak mempunyai wajah rusak yang sangat menyeramkan.

Namun nyatanya tidak semua orang takut dengan sosok hantu kuntilanak. Meski hantu tersebut mempunyai penampilan yang sangat seram, masih ada sebagian orang yang berani berinteraksi dengannya.

Penampakan Hantu Kuntilanak Sedang Menggendong Bayi


Seperti pada video yang diunggah oleh salah satu channel youtube 'IMAN LASLOS', memperlihatkan penampakan sosok hantu kuntilanak paling terang dan terlihat sedang menggendong bayi.

Video tersebut diambil ketika sedang live streaming di youtube. Dalam video terlihat sangat terang sosok hantu kuntilanak yang menampakan diri dengan perwujudan khasnya yang sangat menyeramkan. Namun penampakan kali ini tidak menyerupai biasanya, alasannya yakni kuntilanak tersebut terlihat sedang menggendong bayi.

Lihat juga:


Percaya atau tidak silahkan simak video di bawah ini:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post