Soulblade V1.0 Mod Apk+Data For Android

FAST DOWNLOADads
Download
Hallo Semua! Kali Ini Saya Akan Share Game Yang Pastinya Seru Banget, Yaitu Game SoulBlade Untuk Android, Game Ini Mempunyai 2 Jenis Gameplay, Yaitu Simulasi Strategi Dan Fighting, Simulasi Strategi Hanya Tersedia Di Story Mode Dan Fighting Kalian Bisa Memilih Mode Endless Atau Challenge, Tapi Yang Paling Seru Adalah Mode Fighting nya, Kalian Akan Melawan Musuh Mulai Dari Level Yang Paling Praktis Hingga Yang Susah, Kalian Bisa Menggunakan Gerakan Combo Untuk Melawan Musuh Dengan Skill Effect Yang Sangat Keren, Dan Dengan Grafik Yang Sangat Bagus Pastinya Akan Memanjakan Mata Kalian Ketika Memainkan Game Ini.

Status yang manis di mata penguasa lainnya akan menciptakan beberapa penguasa lain bersimpati pada kita. Tapi sebaliknya, kalau kita merebut suatu wilayah dengan kekerasan, selain nama jelek yang kita dapatkan, maka tampilan aksara akan berkembang menjadi gelap/jahat. Jika rumor jelek perihal kita sudah tersebar, sanggup di pastikan kalau para penguasa lainnya akan menjadi musuh kita. Dan tidak jarang ada penghianat dalam kubu kita, yang entah merebut wilayah kita atau mencuri sejumlah uang. Itu alasannya ialah tidak ada loyalitas dari para bawahan kita. Simplenya, mereka tidak tulus di rekrut menjadi pasukan kita. Di luar gameplay fightingnya yang seru, sesungguhnya game ini juga merupakan sebuah game simulasi yang komplek.

Mode Fihgtingnya ialah yang paling seru untuk di bahas. Why? hehehe, alasannya ialah gameplay dan grafisnya sangat bagus. Jika ada yang menyampaikan sistem battlenya seakan-akan dengan Dissidia!? Memang mirip, sama malahan. Meskipun tidak ada yang namanya brave attack atau HP attack, tapi sistemnya sama. Yang harus kita lakukan ialah menyerang musuh dengan attack biasa dulu untuk mengurangi point yang ada di bawah kafe HP, lalu mengeksekusinya dengan skill yang akan mengurangi HP musuh.  Kaprikornus sanggup di katakan kalau attack biasa menyerupai brave attack, lalu skill sama dengan HP attack.

Kita bertempur dalam sebuah area 3D yang luas. Baik visual aksara dan latarnya sanggup saya katakan memukau. Pada dasarnya aksara dari game ini hanya ada 4, cuman akan di bagi menjadi 6 jenis lainnya, dengan status dan kelebihan yang berbeda. Nah 6 jenis sub aksara inilah yang di pakai dalam story mode. Seluruh tindakan kita di dalam story mode akan tervisualkan menjadi jenis aksara ini. Mainkan, ntar juga tahu keasyikan memainkan game ini.



Nama Game: SoulBlade
Genre: Adventure Games
Size: 307MB
Grafik HD
Support Ram 1GB++

Petunjuk...!!!
1. Download
2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip
3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys

Link Download 


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post