Tak Banyak Yang Tahu, 5 Artis Ini Ternyata Pernah Alami Mati Suri

FAST DOWNLOADads
Download

Mati suri merupakan suatu keadaan dimana seseorang yang telah meninggal dan beberapa ketika kemudian ia hidup kembali. Secara Ilmiah mati suri dianggap sebagai tidur yang terlalu dalam atau nyenyak. Namun, ada sebagian yang percaya jikalau fenomena mati suri ini merupakan cara lain Yang Maha Kuasa biar lebih bersahabat dengan manusia.

Tak sedikit pula di Indonesia orang yang pernah mengalami insiden mati suri dan berapa diantaranya mengaku bawha dirinya dibawa berkeliling dan diperlihatkan antara nirwana dan neraka. Bahkan, ada beberapa artis yang kabarnya pernah mengalami mati suri. Bahkan salah satu dari mereka mengaku pernah menyebrangi jembatan Shiratal Mustaqim. Penasaran siapa saja mereka? Simak dibawah ini.

Selebriris Indonesia yang Pernah Mengalami Kejadian Mati Suri


1. Mat Solar


Mat solar merupakan salah satu selebritis yang perah mengalami insiden mati suri. Pada ketika itu ia menceritakan jikalau dirinya pernah mencicipi jikalau ruhnya keluar dari raganya dan ia merasa ruhnya berjalan di atas tubuhnya.

2. Citra Prima


Artis yang pernah mengalami mati suri selanjutnya yaitu Citra Prima. Pada usia sembilan tahun gambaran prima pernah kejadina yang mengerikan, pada ketika itu ia pernah tergulung ombak di pantai parangtritis. Bahkan ia pernah menceritakan jikalau ia bertemu dengan sosok perempuan yang ia yakini sebagai Ratu Pantai Selatan.

Tidak hanya satu kali, gambaran prima ternyata pernah mengalami insiden mati suri sebanyak 2 kali. Bahkan insiden yang kedua ini ia menceritakan, jikalau dirinya menyebrangi jembatan shiratal mustaqim.

3. Paramitha Rusady


Paramitha Rusadi merupakan salah satu dari beberapa selebritis yang pernah mengalami mati suri. Pada tahun 2007 silam ia mengalami insiden mati suri selama dua hari pada ketika ia melahirkan.

4. Puput Melati


Pada tahun 2013 lalu, Puput Melati pernah mengalami insiden mati suri sesudah dirinya melahirkan. Saat dalam kedaan itu, bahwa ia bertemu dengan sosok yang berjubah putih.

5. Bopak Castello


Artis sekaligus pelawak asal Kalimantan ini pernah mengalami mati suri pada tahun 1993 di Yogyakarta. Pada ketika insiden terjadi di pantai parangtritis, dan berdasarkan beberapa sumber penyebab ia mengalami mati suri yaitu buang air kecil sembarang tempat.

Lihat juga:

Nah itulah 5 artis yang mengalami insiden atau fenomena mati suri.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post