Trending, Lagu 'Entah Apa Yang Merasukimu' Yang Sedang Viral | Ilir 7 Band

FAST DOWNLOADads
Download
Belakangan ini lagu dari grup musik ILIR 7 - Salah apa aku yang mempunyai lirik 'Entah Apa yang Merasukimu' sedang trending dan menjadi hits di banyak sekali media umum menyerupai instagram, twitter, facebook dan youtube. Sehingga lagu tersebut banyak sekali dicover oleh para netizen bahkan diover oleh Via Vallen.

Belakangan ini lagu dari grup musik ILIR  Trending, Lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' yang Sedang Viral | ILIR 7 Band

Dari banyak sekali versi yang dibentuk oleh para netizen, semua versi lagu ini sangat lezat didengar dan bikin ketagihan untuk terus mendengarnya, sehingga jikalau kita mendengarkan satu kali maka niscaya ingin terus memutar lagi lagu tersebut. Namun tahukah Anda, di balik lagu yang sedang viral ini ada beberapa fakta yang perlu Anda ketahui. Penasaran fakta apa saja itu? yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Fakta Lagu Ilir 7 Band Salah Apa Aku | 'Entah Apa yang Merasukimu'


Profil lengkap ILIR 7 Band

ILIR 7 merupakan salah satu grup musik yang berasal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan yang beranggotakan 4 orang yaitu Ave (vokal), Vicc (bass), Zinx (gitar) dan Richie (drum). Salah satu lagu yang populer dari grup musik ini yaitu lagu yang yang berjudul salah apa saya yang dirilis 21 juni 2018 oleh ascanda music dan populer hingga sekarng, bahkan lagu ini sudah di lihat oleh lebih dari 26 juta penonton.

Isi atau arti pada lagu Salah apa aku

Lagu ini menceritakan perihal seseorang yang di hianati oleh kekasihnya. Dalam lagu tersebut mencerikan jikalau seseorang tersebut di hianati padahal dirinya sudah menyayangi dengan setulus hati, tetapi seseorang tersebut di hianati oleh sesoerang yang dicintainya. Pokonya dijamin bakalan duka jikalau denger lagu ini.

Sering dijadikan sebagai backsound Tiktok

Banyak sekali pengguna-pengguna tiktok yang kerap menyebabkan lagu ini sebagai backsound, baik itu perempuan maupun laki-laki. Namun di tiktok biasanya bukan lagu aslinya yang dipakai, melainkan lagu coverannya. Dari situ lah lang yang populer dengan lirik Entah apa yang merasuki mu menjadi trending.

Lihat juga:


Bahkan lagu ini sempat trending di youtube, lagu yang di cover oleh via valen ini nangkring di trending #2 youtube. Berkat salah satu lagunya trending, sekarang ILIR7 band menerima banyak permintaan dari banyak sekali stasiun tv.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post